Apresiasi Awak Media, Mercure Simatupang Gelar Malam Apresiasi Media

20-07-2017 04:07:48 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Rabu 18 Juli 2017 kemarin, Mercure Hotel Simatupang menggelar event bertajuk "A Warm Media Get Together at Karumba Rooftop" sebagai bentuk apresiasi terhadap rekan media. Kegiatan ini berlangsung di Karumba Rooftop Bar yang terletak di lantai 19 Mercure Simatupang. 

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Genenral Manager Mercure Simatupang, Camille Hardouin yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti live music performence by Cadenza Band, live demo oleh Chef Noldy Herling, Fashion Show oleh pihak management, hingga games serta puluhan doorprize menarik kepada para awak media dengan grand prize tiket pesawat Jakarta-Bali-Jakarta untuk 2 orang serta akomodasi di Novotel Bali Benoa.

Dalam sambutannya, Camille menyampaikan, "kegiatan malam ini merupakan bentuk apresiasi setinggi-tingginya bagi rekan media yang telah mensupport Hotel Mercure Simatupang sejak berdiri pada Oktober 2012 hingga menginjak 5 tahun di 2017 ini. Thanks and enjoy the party," ungkap Camille

Dalam live demo cooking malam itu, Chef Noldy menghadirkan 2 inovasi menu terbaru miliknya yakni Chicken Infuse Coffee yang mengkolaborasikan Chicken Fillet, Espresso Coffee, serta irisan Alpukat yang dipadukan dengan Teriyaki sauce khas Jepang serta Heineken Fried Rice yang cukup populer di Mexico yakni, nasi goreng dengan irisan daging ham serta bir Heineken yang dipadukan dengan bumbu lainnya.

Hal menarik lainnya adalah, fashion show oleh segenap management Mercure Simatupang yang melangkah anggun bak seorang super model diatas catwalk. Meski bukan seorang model, ternyata pose serta gaya para wanita cantik ini terbilang cukup percaya diri.

Sekilas tentang Mercure Simatupang, hotel yang terletak di pusat distrik di Jakarta Selatan ini memiliki 231 kamar yang terdiri dari 30 Standart Room, 142 Superior Room, 52 Privillage Room, serta 8 One bed room suites. Untuk meeting room, Mercure Simatupang memiliki 3 meeting room dan dalam beberapa bulan kedepan, hotel yang memiliki keunikan menggabungkan konsep tradisional dan modern ini akan menghadirkan ballroom berkapasitas 500 orang yakni Kartini Room pada November mendatang.