Mars Met Venus, Satu Kisah Dibagi Menjadi 2 Film

14-07-2017 04:07:36 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Hal yang paling penting dalam membina suatu hubungan, apalagi yang sedang merencanakan sebuah pernikahan adalah komunikasi. Gimana mungkin bisa menyatukan 2 pemikiran jika komunikasi bermasalah. Jangan biarkan kisah cinta yang seharusnya indah menjadi berantakan hanya karena komunikasi dan tidak mengetahui pola pikir pasangan.

MNC Pictures kembali merilis film terbaru yang berjudul "Mars Met Venus" yang bercerita mengenai sebuah bahasan mengenai lelaki dan perempuan yang tidak ada habisnya. Di mulai dari perbedaan baik itu dari sisi fisik, sikap dan juga perilaku. Namun, hal tersebut memang manusiawi karena Tuhan memang menciptakan pria dan wanita berbeda. Jika dilihat dari luar, hubungan Mila dan Kevin tampak baik-baik saja. Namun, ternyata ada masalah di dalamnya, yakni masalah komunikasi. Hal itulah yang justru dikupas dalam film ini.

Dikutip dari Sinopsis Film, film ini mengisahkan tentang kisah dari Kelvin yang merupakan seorang calon arsitek dan berencana untuk menikahi sang kekasihnya Mila , adik kelasnya semasa SMA dulu. Seperti hubungan semua orang dulu, hubungan mereka pun dimulai dari kisah cinta monyet, pedekate hingga keduanya jadian dan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Hal yang menarik adalah, film ini dibuat menjadi dua versi yakni versi cewek yang akan ditayangkan pada 20 Juli 2017 dan versi cowok pada 3 Agustus 2017 mendatang.  Seperti apa kisah kelanjutan kisahnya,? jangan lewatkan penayangannya.