Putri Indonesia 2008, Sandra Angelia Mantap Geluti Bisnis Kuliner Khas Jepang KOKORO

14-07-2017 04:07:33 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Masih ingat dengan wanita cantik juara Putri Indonesia 2008, Sandra Angelia? Lama tidak terdengar kabar, ternyata wanita kelahiran Surabaya, 11 Mei 1986 ini sedang menjalankan bisnis kuliner. Kira-kira kuliner apa yah.?

Sandra saat ini dikabarkan sedang merintis usaha kuliner asal negeri Sakura, Jepang. Tak tanggung-tanggung, usaha kulinernya ini merupakan brand Franchaise yang telah memiliki 40 counter di seluruh dunia yakni brand KOKORO yang saat ini hadir di Grand Indonesia dan Gandaria City.

Di Jepang sendiri, KOKORO sukses meraih predikat sebagai pemenang Mazesoba terbaik pada tahun 2014 lalu . Bagaimana tidak, seluruh menu KOKORO dirancang oleh chef sekaligus founder yang pada 2014 lalu sukses memenangkan penghargaan Mazesoba terbaik di Jepang yakni Takuma Ishikawa.

"Kenapa aku pilih KOKORO Mazesoba,? karena aku dan suami aku tuh emang suka banget makan, dan menurut aku, menu-menu dari KOKORO ini sangat cocok dengan lidah Indonesia," kata Sandra.

Sekedar info, Kokoro menyajikan berbagai macam pilihan mie Jepang dengan Toping dan penyajian yang khas. Restoran yang mengusung slogan "Not Ramen, not Udon, It's a new taste" ini memiliki menu andalan yakni Tokyo Mazesoba yaitu mie lezat dengan topping utama "Taiwan - Mince".

Sebagai menu jawara, KOKORO mengedepankan Tokyo Mazesoba yakni hidangan mie lezat yang disajikan dengan daging cincang berbumbu kecap asin, merica merah, bawang putih, daun bawang, tepung ikan kering serta kuning telur yang sudah tentu lezat dan wajib kalian coba. Selain itu juga, Resto yang terletak di lantai UG ini juga sangat cozy dengan ornamen yang didominasi dengan bahan kayu khas bangunan Jepang.

"pokoknya kalian harus mencoba, ini bukan Ramen dan ini juga bukan Udon, ini menu baru yang enak banget, selain itu, hal unik lainnya semua menu lezat ini bisa kalian nikmati dengan tambahan nasi, dijamin enak," tambah Sandra