Filosofi Kopi 2 Resmi Tayang, Ben-Jody Konflik Hebat

13-07-2017 05:07:20 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Sekuel Filosofi Kopi yang dinanti-nanti akhirnya tayang hari ini, Kamis 13 Juli 2017 di seluruh bioskop tanah air. Setelah melewati proses panjang, kini penonton akan disajikan kisah menarik persahabatan Ben dan Jody dengan lika-likunya memperkenalkan kopi terbaik ke seluruh Indonesia.

Rio Dewanto pemeran Jody dalam Filosofi Kopi mengungkapkan kegembiraannya di akun Instagram miliknya. “Kami tayang di seluruh bioskop Indonesia hari ini! Wohoo,” begitu tulisnya.

Dalam Filosofi Kopi 2 ini akan terjadi konflik yang cukup hebat. Petualangan Ben dan Jody bersama Filosofi Kopi mengalam kebuntuan hingga akhirnya memaksa mereka untuk kembali ke Jakarta. Pada saat itu mereka bertemu dua karakter baru yang ternyata menjadi komponen penting cerita film tersebut.

Angga Dwimas Sasongko, sang sutradara film bertema kopi itu mengatakan bahwa film ini jauh lebih dewasa. “Film ini jauh lebih dewasa, gimana pengembangan karakter Ben dan Jody dalam perjalanannya," katanya di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menariknya, Chicco dan Rio bukan hanya sebagai pemain dalam film tersebut, melainkan mereka berdua juga sebagai produser yang ikut andil dalam pemiilhan pemain, urusan anggaran, hingga mengisi soundtrack.

"Kita sebagai produsernya sendiri ikut memilih semuanya, termasuk soal bujet. Karena Filosofi Kopi itu brand yang dijaga dari Visinema pictures, kami harus memikirkan ceritanya dan akhirnya film ini menjadi film dari ide banyak orang," kata Rio.

Seperti diketahui, dalam film Filosofi Kopi 2 Rio dan Chicco menyanyikan lagu berjudul Sahabat Sejati milik Sheila On 7 yang telah diperbarui. Lagu tersebut dipilih karena dinilai sesuai dengan persahabatan yang dikisahkan dalam film tersebut.

Berikut pemain yang terlibat dalam Filosofi Kopi 2, diantaranya Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Ernest Prakasa, Nadine Alexandra, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan dan masih banyak lainnya.