Sebagai Bentuk Apresiasi Untuk Rakyat Maluku, Nanala Voice Siapkan Konser “All About Love”

09-07-2017 10:07:38 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue| Sebuah grup musik yang pernah tampil dalam ajang pencarian bakat “Golden Memories”, Nanala Voice ingin mengapresiasi warga kota Ambon, Maluku dengan mempersiapkan sebuah konser musik dengan tema “All About Love”.

Grup musik yang terdiri dari John Lawalatta, Magie Samallo, Sharon Usmany dan Ely Leiwakabessy menyiapkan konser dengan menampilkan kumpulan lagu nostalgia, yang dijadwalkan pada 29 Juli 2017 di Taman Budaya Karang Panjang Ambon.

Seperti dituturkan oleh Sharon Usmany, salah satu personel Nanala Voice yang mengatakan,”Setelah meluncurkan single musik video klip lagu ‘Mungkinkah Terjadi’, yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Utha Likumahuwa pada Mei 2017 lalu, kami berencana menggelar konser sebagai bentuk konsistensi Nanala Voice dalam bermusik.”

Usman juga menambahkan bahwa konser ini jjuga bertujuan memberikan kontribusi untuk mewujudkan Ambon sebagai Kota Musik Dunia disela acara road to concert seperti dikutip antaranews.com. Untuk konser kali ini Nanala Voice menggandeng musisi Figgy Papilaya sebagai konseptor musiknya.

Berbeda dengan Usman, John Lawalatta mengatakan bahwa menurutnya melalui konser ini Nanala Voice ingin menjadi embrio bagi para musisi kota Ambon melalui penampilan yang berbeda.

JV Readers yang tertarik untuk melihat secara langsung konser musik yang menampilkan banyak lagu-lagu lawas ini bisa mendapatkan tiketnya di Sibu-Sibu Café, atau menghubungi orang-orang yang sudah ditunjuk oleh pihak panitia.