JakartaVenue Week-Enders

07-07-2017 05:07:17 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Setelah liburan usai masyarakat kembali menjalankan aktifitas dan pekerjaannya kembali. Sepekan sudah memulai pekerjaan, saatnya merelaksasi pikiran dari kegiatan selama bekerja. JakartaVenue Week-Ender selalu hadir di penghujung hari menjelang akhir pekan untuk memberikan informasi pengisi libur akhir pekan. Simak informasinya!

What to Do

Spiderman Homecoming Official Meet & Greet

Film Spiderman Homecoming telah tayang di layar lebar sejak beberapa waktu lalu. Untuk meramaikan euphoria film besutan Marvel itu, Mall of Indonesia (MOI) mengadakan event Spiderman Homecoming Official Meet & Greet. Karena tingginya animo masyarakat terhadap film tersebut MOI telah menggelar event tersebut bahkan sejak film itu diluncurkan. Event ini diadakan pada 16 Juni – 23 Juli 2017 di Main Atrium, GF & Lt. 1, Jakarta, dimulai dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

Jakarta Fair Kemayoran 2017

Masa liburan telah usai dan bagi pelajar saatnya kembali ke sekolah, karena minggu depan adalah jadwal masuk sekolah. Ketika akan kembali bersekolah pastinya disibukkan untuk menyiapkan peralatan sekolah. Nah di Jakarta Fair Kemayoran menyediakan berbagai keperluan dan kebutuhan untuk sekolah, mulali dari baju seragam, sepatu hingga alat tulis. Rasanya pas jika mengunjungi event ini

Jakarta Fair Kemayoran mulai beroperasi pukul 15.30 WIB dengan tiket masuk Rp 25 ribu pada hari biasa (Selasa-Kamis), dan dibuka mulai 10.00 WIB dengan tiket masuk Rp 35 ribu pada akhir pekan maupun hari libur nasional. Setiap hari Senin ada diskon tiket masuk hanya Rp 20 ribu rupiah saja.

Dwani Badhaya Boja (Suara, Gerak, & Hidangan)

Kota Tua nampaknya selalu menjadi destinasi yang menarik untuk mengisi akhir pekan. Pada minggu ini akan diadakan event menarik yang menyuguhkan hiburan tarian dan nyanyian, juga hidangan dalam satu acara serta Special Choir Performance by : Cantiamo La Verta.

Acara ini diadakan di Museum Seni Rupa dan Keramik, Area Wisata Kota Tua, Jakarta. Hari Minggu, 9 Juli 2017. Untuk turut serta dalamla event ini dikenakan biaya sebesar Rp 100 ribu dan akan mendapatkan Hidang lengkap : Pembuka, Menu Utama, Penutup juga Goodie Bag.

Where to Go

Bong Kopitown Jakarta

Tentunya sebagian besar dari kita belum pernah merasakan pengalaman dibui sebelumnya (semoga tidak akan pernah ya). Tapi untuk Anda yang ingin mencoba sesuatu yang lain, atau kebetulan tergila-gila dengan serial Prison Break, mengunjungi Bong Kopitown Jakarta mungkin bisa dicoba.

Tempat ini juga cocok untuk mereka yang ingin bernostalgia dengan makanan khas Peranakan maupun tradisional, seperti Chicken Nasi Lemak, Singapore Fried Beehoon, Ubud Crispy Duck dan juga Nasi Uduk.

Sebagai pendamping, pesanlah minuman jagoan mereka, yaitu Yin Yang Coffee & Tea dan Teh Tarik panas. Atau Anda juga bisa mencoba minuman lain seperti Es Jeruk Pontianak (by the way, dalam bahasa Melayu, Pontianak berarti Kuntilanak) juga Ambula Juice.

Jalan Boulevard Raya Ruko Blok PD 1 No. 5-6, Kelapa Gading, RT.3/RW.18, Pegangsaan Dua, Klp. Gading, Jakarta Utara.

Klenteng Hok Lay Kiong

Klenteng Hok Lay  Kione merupakan salah  satu klenteng tertua di Bekasi.  Tak ada yang tahu pasti kapan tepatnya klenteng di  Jalan Kenari, Margahayu, ini dibangun. Namun, diperkirakan sudah berdiri sejak 300-400 tahun silam.  namun diperkirakan klenteng ini sudah berdiri sejak 300 – 400 tahun yang lalu.

Klenteng ini pun sudah melakukan beberapa kali renovasi, namun beberapa  bagian dari klenteng seluas 650 meter persegi ini masih dijaga ke aslinya seperti  pintu, patung dewa, altar dan juga tiang penyanggah.  Tak hanya menjadi tempat sembahyang  umat Kong Hu Cu, Buddha dan Taoisme saja, klenteng Hok Lay Kiong juga menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi.  ini juga menjadi salah satu tempat wisata di Bekasi yang banyak dikunjungi.

Movie to Watch

Spider-Man: Homecoming

Peter Parker (Tom Holland) menemukan jati dirinya sebagai seorang superhero ketika ia masih remaja. Untuk dapat menguasai kemampuan superheronya menjadi jauh lebih hebat, ia dibimbing salah satu anggota Avengers, Tony Stark (Robert Downey). Namun di tengah usahanya tersebut, tiba-tiba ia dihadapkan dengan kebimbangan antara melakukan rutinitas normalnya atau menyelamatkan dunia.

 

Surat Kecil Untuk Tuhan

Kisah pilu tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton (Bima Azriel) dan Angel (Izzati Khansa). Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Abangnya..