Foto Topless Ronda Rousey Beredar di Internet

02-07-2017 11:07:48 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Entah kenapa hingga nasib sial bisa menimpa mantan juara Ultimate Fihting Championship (UFC), Ronda Rousey. Foto-foto dirinya tanpa busana beredar luas di internet.

Petarung cantik kelas bantam itu mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Dilansir BJPENN, foto-foto vulgar Rousey yang diambil dalam sesi foto ESPN Magazine’s ‘Body Issue’ pada 2015 lalu itu bocor di internet dua hari lalu.

Foto-foto atlet cantik itu sebenarnya merupakan bagian yang tak terpakai dalam sesi foto dua tahun yang lalu, namun sayang foto tersebut malah beredar di internet tanpa seizing Rousey. Belum jelas siapa yang membocorkannya.

Pihak Rousey pun belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait kejadian tidak mengenakkan tersebut.

Usai mengalami kekalahan dari Amanda Nunes di UFC 207, Rousey diisukan akan peniun, tapi rupannya kabar tesebut tak direspon oleh Rousey. Kini petarung cantik itu seperti menghilang dan jarang menampakkan diri di media.

Selain kiprahnya di dunia olah raga, wanita kelahiran California 1987 itu juga beberapa kali terlibat di dunia film, terutama bergenre action.

Rousey diketahui penah terlibat di film The Expendables 3 dengan berperan sebagai Luna. Dan setelahnya ia juga bermain dalam film waralaba Furious 7, di film tersebut Rousey berperan sebagai Kara.