Woww.....!!!! Model Cantik Asal Rusia Ini Memiliki Tinggi 2 Meter Lebih

01-07-2017 10:07:23 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Memiliki postur tubuh tinggi tentu impian sebagian besar orang khususnya wanita. Memiliki bentuk tubuh langsing dan tinggi memungkinkan setiap wanita untuk berjalan di atas catwalk dan menjadi seorang model seperti model cantik asal Rusia bernama Ekaterina Lisina yang konon menjadi model wanita tertinggi didunia.

Ekatarina Lisina merupakan model cantik berusia 29 tahun asal Rusia. Ia memiliki tinggi badan  6ft 9in atau setara 206 cm. Meski menjadi model merupakan cita-citanya sejak usia 16 tahun, namun ternyata dirinya lebih dulu menggeluti olahraga basket, bahkan di tahun 2008 lalu, Ekaterina sukses mendulang prestasi sebagai pebasket dengan medali perak di Olimpiade 2008.

''Saya ingin menjadi model sejak berusia 16 tahun tapi saat itu saya memulai karir basket profesional saya Pada dasarnya saya harus memilih antara pemodelan dan basket dan tentunya tidak ada pertanyaannya karena dengan basket saya punya bakat."

Meski sudah meninggalkan profesi sebagi pebasket, Ekaterina tetap menorehkan prestasi yakni terpilih sebagai model wanita dan wanita tertinggi asal Rusia. Tidak hanya di Rusia. Tak hanya di Rusia, Ekaterina juga meyakini dirinya juga merupakan model tertinggi dunia.

Dilansir dari Mirror, Ekaterina mengatakan ,

"Sebelumnya ada Amazone Eve (model) dengan tinggi 6ft 8 in, itu artinya dia lebih kecil dariku. Aku sangat ingin pecahkan rekor dunia sebagai model tertinggi di dunia. Aku pikir aku memiliki kesempatan itu karena dianugerahi kaki terpanjang,"