Main Film Hollywood Lagi, Berikut Fakta Tentang Cinta Laura

30-06-2017 11:06:09 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Berangkat dari industri hiburan tanah air dan memikat masyarakat dengan gaya bicaranya yang khas itu kini sukses dengan karir menjulang. Tak tanggung-tanggung, Cinta Laura Kiehl meraih sukses di pusat industri hiburan Hollywood.

Kesuksesan dalam karirnya tak mudah ia raih, kerja keras serta keinginan yang kuat menjadi penambah modal selain dari kemampuan dalam bidang yang dijalani.

Gadis cantik kelahiran Jerman 1993 itu tampil pertama kali di dunia hiburan Indonesia dalam sinetron ‘Cinderela’ dan berhasil mendapat penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta. Kemudian ia terus melebarkan sayapnya.

Kini kabar terbaru menyebutkan  bahwa Cinta Laura akan kembali terlibat dalam sebuah film Hollywood yang berjudul Crazy for the Boys dan akan berperan sebagai Madison. Pengumuman tersebut disampaikan langsung lewat Instagram fillm Crazy for the Boys.

"CAST ANNOUNCEMENT! @claurakiehl will star in the role of Madison! #CrazyForTheBoys #Sing #Dance #NewMovie," tulis akun Instagram @crazyfortheboys.

Karir Cinta Laura bermain film Hollywood bukan pertama kali ia jalani, sebelumya pelantun lagu ‘Guardian Angel’ ini juga bermain dalam film Ninth Passenger dan berperan sebagai Nicole.

Perjalanan karir gemilang Cinta Laura akan disajikan lewat fakta Cinta Laura yang telah dihimpun redaksi dari berbagai sumber, berikut faktanya:

Gemar berenang di sungai

Pada saat kanak-kanak selain senang menyiram tanaman dan bermain perosotan, ternyata Cinta Laura gemar berenang di sungai dekat rumahnya. Ya mungkin beda dengan kondisi sungai Ciliwung di Indonesia, ga kebayang deh kalau Cinta berenang di Ciliwung, ups.

Menjadi finalis Top Model saat berusia 13 tahun

Cinta Laura memulai debutnya dengan menjadi finallis Top Model 2016 saat usianya masih 13 tahun. Setelah itu ia langsung ditawari membintangi sinetron yang menjadi sinetron pertamanya berjudul Cinderella.

Kursus Bahasa Indonesia

Karena selama kecil Cinta tinggal di luar negeri, maka wajar saja jika ia kurang lancar dalam berbahasa Indonesia. Logat dan aksennya percampuran antara Indonesia dan Inggris, hingga akhirnya untuk bermain dalam sinetron, Cinta harus kursus bahasa Indonesia.

Pernah ditolak sampai 20 kali

Kesuksesan yang diraih Cinta Laura bukan diraih dengan cara yang mudah. Untuk menembus industri hiburan Hollywood, ia mengaku pernah ditolak sampai 20 kali, tapi tak menyerah hingga kini karirnya cemerlang.

Sekarang Cinta Laura tinggal di kawasan elit

Kini Cinta menetap di Amerika Serikat, dan bermukim di sebuah apartemen di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles. Yang luar biasa adalah, apartemen tersebut dibeli dari hasil jerih payahnya sendiri.

Menjadi model internasional

Cemerlangnya karir Cinta Laura tidak hanya di dunia akting, tetapi ia juga dipercaya menjadi model produk internasional ternama dan sesi pemotretannya dilakukan di Yunani.