JakartaVenue Week-Enders

30-06-2017 06:06:28 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Masih dalam suasana Lebaran, Redaksi JakartaVenue beserta segenap pimpinan PT Andhika Nusa Media mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir Bathin. Jumat ini merupakan penghujung masa liburan bagi sebagian masyarakat, terutama para karyawan yang akan mulai bekerja pada hari Senin.

Masih ada dua hari tersisa untuk beristirahat atau juga yang masih rindu kumpul keluarga bisa menghabiskan waktu libur di Ibu kota Jakarta ini. Seperti biasa JakartaVenue akan menghadirkan beberapa informasi sebagai referensi pengisi libur akhir pekan.

What to Do

Jakarta Fair 2017

Jakarta Fair masih memiliki daya tarik yang kuat bagi masyarakat untuk berakhir pekan. Pameran terbesar dan terlama ini masih akan eksis sampai dengan 16 Juli 2017 mendatang. Segala macam produk dengan harga terjangkau bisa didapat disini. Bukan Cuma itu, hiburan dan atraksi menarik pun terus saja disuguhkan pihak penyelenggara untuk memuaskan pengunjungnya.

Jakarta Fair Kemayoran mulai beroperasi pukul 15.30 WIB dengan tiket masuk Rp 25 ribu pada hari biasa (Selasa-Kamis), dan dibuka mulai 10.00 WIB dengan tiket masuk Rp 35 ribu pada akhir pekan maupun hari libur nasional. Setiap hari Senin ada diskon tiket masuk hanya Rp 20 ribu rupiah saja. Dan untuk hari pertama lebaran nanti, Jakarta Fair buka mulai pukul 14.00 WIB.

Scientia Night Market 2017

Event ini berlangsung dari 16 Juni hingga 2 Juli 2017 di Scientia Square Park, Tangerang. Berisikan pertunjukan sulap, live music, karnaval dan ragam kuliner Nusantara serta masih banyak lagi akan pas untuk mengisi liburan santai bersama keluarga.

Where to Go

Strawberry Café

Tempat yang begitu meriah dan berwarna-warni ini menyerupai kebun stroberi indoor, lengkap dengan daun-daun yang merambat serta buah stroberi di mana-mana. Berkunjung ke Strawberry Café merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga, teman-teman maupun pasangan.

Café ini memang dirancang dengan tema stroberi, namun bukan itu saja yang membuatnya unik dan istimewa.  Di sini, Anda akan menemukan banyak game seru untuk dimainkan. Ada yang khusus untuk anak-anak, ada game mengasah strategi untuk dimainkan bersama teman-teman, sampai permainan yang cocok dimainkan berdua bersama pasangan. Seru bukan?

Ottega Ristorante

 Tarik kursi, lalu duduklah dengan manis di Bottega Ristorante. Walau namanya ‘Bottega’, tempat makan yang hadir dengan nuansa hutan tropis ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan brand mewah yang terkenal itu.

Tema hutan hujan nan asri yang mereka hadirkan untuk menemani Anda bersantap di sana seolah mengajak untuk escape sejenak dari rimba beton ibu kota. Pesanlah satu atau dua dari sekian banyak pilihan sajian bercitarasa Western yang tersedia di sana, seperti Truffle Mac & Cheese, Penne Arrabiatta atau Braised Pork Belly.

Movie to Watch

Jailangkung

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hanna Al Rasyid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefry Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.

Seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan JAILANGKUNG. JAILANGKUNG lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.