Selama di Yogyakarta Barack Obama Menginap di Hotel Ini

29-06-2017 06:06:41 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Mantan orang nomor satu di Amerika Serikat, Barack Obama yang datang ke Indonesia untuk berlibur sekaligus menerima undangan dari Presiden Jokowi saat dirinya masih menjabat sebagai Presiden ke-44 Amerika Serikat. Dari Amerika Serikat Barack Obama langsung menuju ke Bali mengawali kegiatan berliburnya.

Mulai tanggal 28 Juni kemarin Obama sudah berada di Yogyakarta untuk melanjutkan liburannya bersama keluarga dan rombongannya. Di Yogyakarta saat mendarat di Bandara Adisutjipto, Barack Obama di kawal menuju Hotel Tentrem tempatnya menginap selama tiga hari di Jogja. Hotel Tentrem adalah sebuah hotel bintang lima yang terletak di jalan AM Sangaji nomor 72 yang adalah milik dari perusahaan Jamu Sidomuncul.

Pemilihan hotel Tentrem ini bukanlah sebuah kebetulan JV Readers, karena hotel ini rupanya berdekatan dengan rumah salah seorang kerabat dari ayah tirinya yang berasal dari Indonesia itu. Sekarang rumah tersebut sudah menjadi sebuah museum yang terletak di jalan Bulaksumur Blok D7, Sleman-Yogyakarta.

Hotel Tentrem selain sebagai salah satu hotel bintang lima di Yogyakarta juga adalah sebuah hotel yang belum lama ini mendapat penghargaan dari sebuah situs reservasi perhotelan, yakni  Traveloka (kompas.com) atas kepuasan pelanggan dalam pelayanannya. Hotel Tentrem memiliki beberapa jenis kamar mulai dari deluxe room hingga presidential room (VVIP) dengan kisaran harga mulai dari 2,2 juta ++ per malam sampai 22 juta ++ per malam.

Untuk fasilitas bagi para tamu hotel Tentrem menyediakan kolam renang, tempat bermain anak, spa, fitness center, gerai dan galeri Sidomuncul, bar, restaurant, lounge, ruang meeting, dan ballroom. Bagi JV Readers yang tertarik silahkan melakukan reservasi via Traveloka dan nikmati kemewahan serta pelayanan berkualitas dari Hotel Tentrem di Yogyakarta.