Pasca Lebaran Musisi Dwiki Dharmawan Persiapkan Tur Konser 2017

28-06-2017 08:06:15 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Diawali dari London-Inggeris, musisi kenamaan tanah air Dwiki Dharmawan akan memulai tur konser musim panas di daratan Eropa 2017 ini, bersama grup musik World Peace Trio beserta Gilad Atzmon dan Kamal Musallam.

Menurut keterangan yang didapat tim JakartaVenue, selama di London Dwiki akan menggelar konser di dua tempat, yakni di Vortex Jazz Club pada tanggal 04 Juli 2017 dan Rooetackle Shorenham pada Rabu (05/07/2017). Nantinya Dwiki juga akan memperkenalkan album “Pasar Klewer” yang mana pada saat peluncurannya bulan September tahun lalu banyak mendapat sambutan posistif dari para media Jazz dunia.

Dari London, konser akan dilanjutkan ke Austria yang juga akan menggelar dua pertunjukan antara lain di JazzFestWien 2017-Porgy dan Bess Jazz Club pada Sabtu (08/07/2017).

Di album terbarunya ini, Dwiki Dharmawan didukung oleh musisi Gilad Atzmon (Saksafon), Nicolas Meier (Gitar), Asaf Sirkis (drums), Yaron Stavi (bas akustik), Mark Wingfield (gitar), yang kesemuanya berasal dari Inggeris, serta seorang vokalis dari Italia – Boris Savolldeli.

Dari tanah air sendiri dukungan untuk Dwiki datang dari tiga maestro masing-masing Peni Candrarini, Aris Daryono, dan I Nyoman Windha yang bernaung dibawah label Moonjune Records New York telah dinobatkan sebagai seorang pianis dan composer dunia.

Konser berikutnya akan digelar oleh suami dari penyanyi Ita Purnamasari ini adalah Munich-Jerman, lalu Dwiki sendiri akan terbang ke Sofia-Bulgaria dan terakhir adalah Roma-Italia sebagai penutup dari tur konsernya. Di Italia Dwiki akan berkolaborasi dengan musisi Jazz Italia di klub Jazz Gregory.