SPIDERMAN Berkolaborasi dengan IRON MAN dalam "Spiderman Homecoming"

28-06-2017 12:06:12 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Industri perfilman global segera diramaikan dengan kehadiran film karya Sony Pictures bersama Marvel Studios yang rencananya akan ditayangkan pada 7 Juli 2017 mendatang yang mengisahkan salah satui tokoh superhero MARVEL si manusia laba-laba 'SPIDERMAN'.

Film berjudul 'SPIDERMAN HOMECOMING' ini merupakan film yang dibuat ulang dari cerita sebelumnya yakni Spider-Man dan film ini merupakan film keenam belas dari Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dengan skenario oleh Jonathan M. Goldstein & John Francis Daley dan Watts & Christopher Ford dan Chris McKenna & Erik Sommers. 

Menyusul peristiwa Captain America: Civil War Peter Parker dengan bantuan mentornya Tony Stark, mencoba untuk mengimbangi hidupnya sebagai siswa SMA biasa di Queens, New York City dengan melawan kejahatan sebagai pahlawan super Spider-Man dan sebagai ancaman baru yang muncul Vulture.

Film ini dibintangi sederet nama besar yang antara lain ; Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batolon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr. Selain itu, Keseruan baru pun muncul dalam film Spider-Man: Homecoming dengan hadirnya Robert Downey Jr sebagai Tony Stark (Iron Man) yang ikut turut membantu Peter Parker.

Spider-Man: Homecoming muncul sesosok musuh baru bagi Spider-Man bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton, yang meneror kota sehingga membuat Spider-Man harus bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter mengalami kegalauan antara membagia waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai manusia normal dengan profesi pelajar SMA.

Seperti apa aksi si manusia laba-laba dalam menumpas teror, sepertinya Kalian harus bersabar, pasalnya film ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juli 2017 di Amerika Serikat dalam 3D, IMAX, dan IMAX 3D dan untuk di Indonesia masih belum dipastikan.