Samsung Galaxy Note 8 yang Masih Misteri

27-06-2017 09:06:23 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Jika pada artikel sebelumnya JakartaVenue memberikan informasi soal harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 8, tetapi tentang waktu kapan dimunculkannya masih belum diketahui.

Kali ini redaksi mendapat laporan terbaru soal kemunculan pabhlet terbaru Samsung yang bikin gregetan itu. Dikabarkan bahwa Galaxy Note 8 akan diperkenalkan ke publik pada September 2017, yang berarti juga berbarengan dengan bulan diumumkan iPhone 8.

Seperti dilansir Phone Arena dan dikutip dari liputan6, Selasa (27/6) Galaxy Note 8 akan diumumkan pada pertengahan September 2017 dan kemungkinan akan menjadi smartphone paling mahal dari Samsung. Laporan ini berbeda dengan sebelumnya, yang menyebutkan Galaxy Note 8 akan diumumkan pada Agustus 2017.

Sedangkan mengenai harga jual, pada artikel sebelumnya disebutkan bahwa Galaxy Note 8 bakal dilabeli harga Rp 12 Juta. Namun pada kali ini diprediksi oleh beberapa kalangan bahwa di Eropa akan dijual dengan harga €999 atau setara Rp 14,6 juta dan di Amerika Serikat (AS)akan dijual seharga US$ 900 atau setara Rp 11,7 juta.

Samsung Galaxy Note 8 akan mengusung layar Super AMOLED dengan bentang 5.7 inci yang memiliki kedalaman 16 M. Layar ini mampu menghasilkan resolusi tinggi yaitu Ultra HD 3840 x 2160 piksel dengan kerapatan hingga 773 piksel sehingga memang sangat memanjakan pandangan mata.

Selain itu, Galaxy Note 8 juga diprediksi hadir dengan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di belakang bodi, baterai 3.300 mAh, serta tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, biru dan emas.

Namun sayang meski banyak kalangan dan pemerhati gadget memprediksi tentang kapan Samsung Galaxy Note 8 diumumkan, tapi pihak Samsung sendiri masih belum bergeming untuk memberikan konfirmasi soal rencana peluncuran perangkat tersebut.