Diam-Diam Facebook Berikan Kemudahan Bagi Para Pembuat Video, Yuk Intip Kejelasannya!

26-06-2017 10:06:06 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Bagi para pembuat video atau Youtubers dimanapun berada, juga JV Readers yang suka membuat video untuk dibagikan melalui sosial media atau jejaring sosial sebentar lagi Facebook akan mengeluarkan aplikasi khusus bagi para pembuat video.

Aplikasi ini termasuk dalam bagian dari pembaruan Mentions yang akan dirilis tahun ini seperti hal nya Facebook Live. Pembaruan ini akan menambah satu tab komunitas yang akan memungkinkan para pembuat video terhubung dengan pengikut facebook, instagram, dan Messenger mereka dengan mudah (dilansir dari antaranews.com).

Selain itu aplikasi ini juga akan memuat perangkat untuk membuat intro dan outro yang dapat digunakan untuk siaran langsung termasuk didalamnya stiker dan bingkai. Belum dipastikan secara resmi kapan Facebook akan meluncurkan aplikasi ini, juga platform aman yang akan mendapatkannya apakah iOS atau Android. Namun yang pastinya ini langkah pasti yang akan diambil dalam pembaruan dari Facebook Mentions.

Seperti dirilis antaranews.com yang memperoleh keterangan dari konferensi video daring VidCON Jumat lalu. Menurut Direktur Produk Facebook Daniel Danker yang mengatakan bahwa aplikasi ini akan menghadirkan fitur tambahan yang memungkinkan para pembuat video dapat melihat siapa pengikut mereka dan bagaiman mereka meng-konsumsi konten video tersebut.

Tentunya diharapkan JV Readers sekalian dapat mengakses video orang lain dengan mudah dan juga dapat mengirim video serta melihat berapa dan siapa saja yang akan menjadi pengikutnya. Tetapi sebelumnya harap sabar menunggu kabar kapan aplikasi ini akan dirilis ya!