Inilah Jadwal Konser Musik Jakarta Fair di Masa Libur Lebaran

26-06-2017 09:06:05 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Memasuki waktu libur lebaran, Jakarta Fair Kemayoran tetap menyuguhkan hiburan bagi para pengunjung setiap harinya. Selain akan ada pesta kembang api spektakuler pada hari pertama lebaran, hiburan berupa konser musik juga akan tersaji baik di Panggung Gambir maupun Panggung Utama JIExpo Kemayoran mulai pukul 20.00 WIB.

Pada 25 Juni atau tepat di hari Idul Fitri kemarin, Jakarta Fair akan dibuka untuk umum pada pukul 14.00 WIB. Malam harinya pengunjung akan dihibur oleh grup musik Ellino dan TM Makmur di Panggung Utama. Setelah dijeda oleh pertunjukan pesta kembang api, hiburan musik dilanjutkan dengan penampilan The Jazzmint dan Sammy Simorangkir yang akan membuat Anda tak tahan untuk ikut bernyanyi.

Pada hari 26 Juni, grup musik akapela Jamaica Cafe dan T-Five akan tampil di Panggung Utama. Sementara keesokan malamnya yaitu tanggal 27 Juni, Panggung Utama akan diisi oleh grup Ome & The People, Radiuzt, Sydera, dan ditutup dengan penampilan dari grup musik yang hits dengan lagu “Pelangi di Matamu”, yaitu Jamrud.

Selanjutnya pada 28 Juni, pertunjukan musik akan dibagi ke dua tempat. Di Panggung Gambir pengunjung disuguhkan penampilan musik dengan tema Ska Party, sementara Panggung Utama diisi grup musik Dycal, Goldface, dan duo sensasional tahun ini, Young Lex dan Awkarin.

Esok malamnya pada 29 Juni, grup band Last Child akan tampil di Panggung Utama didukung oleh Romance, Head To Miracle, dan The Dramma. Kemudian pada 30 Juni Panggung Gambir akan bernuansa musik Reggae dan Panggung Utama akan menampilkan Remember Today. Right Here Right Now, dan dua grup musik kenamaan, Pee Wee Gaskins dan Endank Soekamti.

Indie Fast akan menjadi tema di Panggung Gambir pada 1 Juli. Di sisi lain Panggung Utama akan menyajikan penampilan dari Jumperfi dan PAS Band. Di akhir libur lebaran atau 2 Juli mendatang, tema Punk Rock Night Good Old Days akan mengisi Panggung Gambir. Di Panggung Utama, Perau Kertas dan AIRD akan menjadi pembuka dari penampil selanjutnya yaitu grup musik Stars And Rabbit dan Barasuara.

Bagi pengunjung yang hadir pada tanggal-tanggal tersebut, jangan sampai lewatkan program undian kejutan lebaran yang akan berlangsung hingga 9 Juli. Di akhir periode tersebut akan diumumkan 15 orang pemenang danberhak mendapat hadiahberupa lima unit motor, lima handphone, dan lima televisi LED.

Kemeriahan suasana lebaran pun semakin terasa lengkap dengan menyaksikan kembang api spektakuler yang khusus dinyalakan dalam merayakan hari lebaran. Selama dua hari berturut-turut, yakni pada tanggal 25 dan 26 Juni akan dinyalakan kembang api spektakuler spesial lebaran.