JakartaVenue Week-Enders

23-06-2017 06:06:24 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Hari-hari menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, umat muslim di tanah air sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan hari yang spesial, hari dimana seluruh umat muslim orang saling bermaafan, hari dimana semua kembali ke kesucian.

Seluruh tim redaksi JakartaVenue beserta segenap pimpinan PT Andhika Nusa Media mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir Bathin.

Seperti biasa JakartaVenue tidak ketinggalan untuk memberikan informasi referensi untuk menigisi liburan lebaran bagi keluarga. Berikut informasinya:

What to Do

Jakarta Fair Kemayoran 2017

Libur lebaran, Jakarta Fair Kemayoran 2017 tetap buka dan akan menjadi tujuan mengisi liburan yang populer. Ajaklah keluarga untuk mengunjungi pameran terbesar dan terlama ini. Selain banyak stand yang menawarkan produk dengan harga menarik, Jakarta Fair juga menyediakan berbagai suguhan yang tentunya menghibur. Akan ada pesta kembang api untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H.

Jakarta Fair Kemayoran mulai beroperasi pukul 15.30 WIB dengan tiket masuk Rp 25 ribu pada hari biasa (Selasa-Kamis), dan dibuka mulai 10.00 WIB dengan tiket masuk Rp 35 ribu pada akhir pekan maupun hari libur nasional. Setiap hari Senin ada diskon tiket masuk hanya Rp 20 ribu rupiah saja. Dan untuk hari pertama lebaran nanti, Jakarta Fair buka mulai pukul 14.00 WIB.

Where to Go

Shinjuku Shabu

Selain berkunjung ketempat wisata, biasanya masyarakat juga mengisi libura dengan makan bersama keluarga di restoran atau café. Salah satu pilihan yang dapat menjadi referensi adalah makanan Jepang.

Makanan Jepang belakangan memang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Cita rasa yang menggugah selera namun tetap sehat membuat makanan Jepang mendapatkan tempat di hati pecinta kuliner.

Hampir sama seperti restoran shabu sejenis, daging , aneka seafood, dan sayuran menjadi bahan makanan yang dicelupkan ke dalam air rebusan kuah. Hanya saja, di restoran berkapasitas 70 seat ini, kita disuguhkan 2 buah rasa kuah yaitu original dan spicy. Shinjuku Shabu terletak di gerai shabu di Ancol Beach City G/27

Movie to Watch

Transformers: The Last Knight

Di seri kelima Transformers ini, Optimus Prime menemukan kembali planet asalnya yang sekarang merupakan planet mati, Cybertron.

Dia menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet ini, tapi untuk melakukannya dia perlu menemukan sebuah artefak yang ada di Bumi.