Wkwkwkwk....BukBer Unik, Pesertanya Lebih Dari 30 Orang Bernama Bambang

22-06-2017 11:06:06 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Mendengar istilah 'BukBer' atau buka bersama di bulan Ramadhan, tentu bukanlah hal yang luar biasa alias biasa saja tapi tunggu, sepertinya kegiatan bukber yang satu ini bukan kegiatan biasa pasalnya seluruh peserta kegiatan buka puasa bersama ini memiliki kesamaan yang sangat menonjol. Apa itu,? berikut informasinya.

Rabu, 21 Juni 2107 kemarin, sebuah kedai makan yang terletak di Jalan Benda nomor 54, Jakarta Selatan menjadi tempat bersejarah setelah dipilih menjadi venue bukber yang dihadiri oleh lebih dari 30 peserta bernama 'BAMBANG' yang berasal dari berbagai daerah. Bambang Mukti Nugroho, yang akrab dipanggil Bamby, menceritakan awalnya ia mengajak "yuk kumpul" di media sosial para Bambang. Ajakan itu mendapat respons positif anggota grup.

"Idenya spontan, tidak ada yang direncanakan. Saya ada grup kecil 'Namaku Bambang' di Facebook. Anggotanya kalau dihitung ada 320 orang," kata Bambang Mukti Nugroho di Kedai 54, Jakarta Selatan, tempat acara buka bersama para Bambang, pada Rabu petang.

Kegiatan bukber ini bertajuk 'BukBer Para Bambang' dan kendati belum pernah mengenal satu sama lainnya, para Bambang ini terlihat langsung melebur dalam nuansa kekeluargaan. Bahkan, setelah BukBer Para Bambang ini digelar, para pesertanya sepakat untuk menjadikan sebuah komunitas.

Gimana, unik bukan ? semoga kegiatan ini bisa menjadi pioner nama-nama lain untuk menggelar acara serupa. Siapa tahu, Ramadhan 2018 mendatang kalian akan mendengar kegiatan serupa seperti 'BukBer Para Agus', 'BukBer Para Santi', dan bukber-bukber lainnya. Wkwkwkwk.....!!!!