Kembalinya Band Wondergel ke Permukaan

21-06-2017 09:06:41 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Kamu yang besar di era 90’an, pernah mendengar satu band indie pop lokal bernama Wondergel? Jika pernah, mungkin informasi yang satu ini bisa membuat kamu gembira, karena band yang beranggotakan Meita (vokal), Vivie (vokal), Meta (keyboards), Nanda (gitar), Lala (bass), dan Astrid (drum tersebut akan mengadakan konser reuni.

Unit musik yang terinspirasi dari band-band Inggris di era indies seperti Elastica dan Suede ini  akan menggelar konser reuni dengan menggandeng beberapa musisi independen legendaris dalam format kolaborasi pada Agustus mendatang di Jakarta. Untuk merayakannya, mereka juga merilis ulang single berjudul "Asa Dimana" dalam format digital di bawah naungan platform distribusi musik ripstore.asia.

Kini untuk untuk pertama kalinya dirilis dalam format legal mp3 dengan lisensi CC BY-NC-SA dan bebas untuk di download, dicopy ke teman-teman terdekat dan di distribusikan ulang non-komersil di web/ blog, mixtape dan radio online.

Sedangkan video lirik dari single berjudul ‘Jalan Yang Sama’ juga telah dipublikasikan di Facebook Page Wondergel Reunion https://www.facebook.com/wondergel.reunion serta menyusul full albumnya akan direissue dalam format kaset dan tersedia juga untuk diakses di kanal musik digital seperti itunes, spotify dan lain-lain.

Tidak ingin ketinggalan beritanya? Kamu bisa juga follow akun instagram mereka yang sengaja dibentuk untuk momentum reuni ini, yakni pada akun @wondergel_reunion

Berikut videonya