Karina Salim Tekuni Bisnis Kecantikan

20-06-2017 09:06:10 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Sukses di dunia entertain, Karina pun terjun ke bisnis perawatan kecantikan yang mengusung nama Sucré Beauty Salon & Wax untuk para wanita remaja maupun ibu. Karina bersama sahabatnya, Jasmine Amanda Putri yang telah menjalankan salon ini sejak 3 tahun lalu yang berlokasi di Jl. Cisanggiri, Senopati – Jakarta Selatan.

 “Sucré sendiri memiliki arti gula atau manis dalam bahasa Perancis. Kenapa Sucré, karena kita awalnya membuka salon waxing dengan produk-produk yang terbuat dari gula. Dimana kita menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yang dibuat secara homemade. Bisa dipastikan semua aman untuk kulit. Setelah tahun ke 3  Sucré  expand ke sebuah beauty salon,” ungkapnya.

Sedangkan untuk konsepnya, secara interior Sucré Beauty Salon & Wax mengusung gaya minimalis yang menyasar para perempuan berjiwa muda. Dengan dominan cat berwarna biru membuat orang yang datang ke salon tersebut akan merasa hangat, nyaman seperti berada dirumah sendiri.

Beragam pelayanan tersedia di salon ini, seperti waxing, blow hair styling, haircut, tanam bulu mata, sulam alis dan bibir, dan akupuntur. Untuk akupuntur Sucré memiliki dokter khusus yang part time disana.

Sedangkan fasilitas yang tersedia ada tempat tidur untuk totok wajah, hair styles yang sudah berpengalaman, sehingga dapat dipastikan Sucre Beauty Salon & Wax akan memberikan kualitas yang terbaik.

Selain itu, salon kecantikan ini juga memberikan harga sangat friendly. Sucré bisa sangat memastikan bahwa harga yang ditawarkan paling murah dibandingkan competitor lain yang berada di kawasan Senopati. Treatment paling diminati disini ada threading alis, brazilian waxing, blow, dan hair cut. Untuk range harga yang ditawarkan mulai Rp. 25.000 untuk treading upper lip.

Kedepan, Karina  ingin memperbesar dan menambah meja-meja untuk perawatan.  Selain itu, dirinya juga berancana ingin ekspansi, namun Sucre ingin memperbaiki sistem yang ada di dalam terlebih dulu. Dan yang terpenting, Karingan ingin bisnis ini bisa terus memberikan yang terbaik, dan bisa bekerjasama dengan perusahaan besar lain yang ada di Indonesia. (*)

 Penulis/foto: zacrafter