Belanja Lebaran Tengah Malam, Ada Diskon HIngga 90% di Lotte Shopping Avenue

19-06-2017 12:06:52 By Iwan Inkiriwang
img

 JakartaVenue | Kemeriahan ulang tahun Ibukota Jakarta selalu memberikan kenangan yang berarti bagi warganya.  Bagaimana tidak, setiap tahunnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan berbagai acara menarik, salah satu rangkaian acara yang menjadi agenda rutin adalah Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang diikuti puluhan pusat perbelanjaan di seluruh Jakarta.

FJGS menjadi momen paling dinanti oleh masyarakat Jakarta karena diskon besar-besaran hingga tengah malam dengan program midnight sale.  Kehadiran program belanja ini semakin semarak dengan akan hadirnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Sebagai peserta festival akbar tahunan ini, Lotte Shopping Avenue tak ketinggalan memberikan sajian penawaran menarik pada tanggal 17 & 18 Juni 2017 lewat acara SHOP NIGHT OUT.  Dimulai dari bazaar Ramadan Grand Sale, diskon, cashback, hingga aksi panggung dari beberapa artis papan atas ibu kota. 

Mulai tanggal 12 Juni – 2 Juli, Ramadan Grand Sale menyediakan kebutuhan lebaran yang bertempat di Event Atrium dengan memberikan penawaran mulai dari buy 1 get 1, special price, dan diskon hingga 90%.  Berbagai brand yang sudah tak asing lagi turut berpartisipasi dalam diskon besar-besaran ini diantaranya Jack Niklaus, Gobelini, Elle, Fila, Invio, Chanira, Wet n Wild, G2000, King Koil, Picasso, Aigner, Kenzo Perfume, Hush Puppies, dan masih banyak merek ternama lainnya. 

Tak hanya bazaar, Lotte Shopping Avenue turut menghadirkan program diskon bertajuk Blissful Ramadan Shop Night Out.  Program belanja tengah malam ini menawarkan diskon hingga 70% di beberapa tenant, diantaranya Uniqlo, H&M, JYSK, Samsonite, Sushi Tei, dan masih banyak lagi. 

Lotte Department Store pun turut memberikan diskon 10% untuk barang dengan harga normal maupun barang dengan harga diskon.  Serta masih ada lagi tambahan berupa cashback hingga IDR 400K dalam bentuk Lotte Gift Voucher dan ditambah lagi Ramadan Voucher senilai IDR 100K.  Pada saat Shop Night Out, nilai Voucher Ramadan akan meningkat dua kali lipat  dan diberlakukan free parking pada tanggal 17 & 18 mulai pukul 8 - 12 malam..

Pengunjung setia dapat memperoleh kemeriahan cashback tersebut dan keistimewaannya dengan minimal pembelian 2juta, 5juta dan 7juta.  Penukaran struk dapat dilakukan di Service Lounge 2F dan harus menyertakan pembelanjaan di Lotte Dept.Store min. IDR 500.000, dengan maksimal penggabungan 3 struk.

Bagi pengunjung setia Lotte Shopping Avenue yang menukarkan cashback, dapatkan juga Coupon Book yang menghadirkan berbagai promo tenant F&B di……Adapun promo yang ditawarkan seperti Free Country Mushroom dengan minimal pembelian IDR 100K di Manhattan Fish Market, diskon 20% untuk makanan Indonesia di Ninety Nine, diskon 10% untuk Chicken set Menu di Ootoya, gratis Bubble Milk Tea setiap pembelian Chicken Crispy di Pop Chop, dan masih banyak lagi. 

Belanja kebutuhan Hari Kemenangan Idul Fitri akan semakin meriah dengan hadirnya beberapa artis papan atas ibukota, diantaranya NOAH featuring Fadly Padi, D’Masive featuring Dea, dan Barasuara.  Ketiga band besar ini siap menghibur pengunjung setia Lotte Shopping Avenue pada malam Shop Night Out di Main Atrium.  Pada hari Sabtu, 17 Juni, Noah dan D’masive akan menemani anda dalam semarak belanja Shop Night Out mulai pukul 19.30 WIB.

Sementara Minggu, 18 June giliran Barasuara yang menghibur para pelanggan setia mulai pukul 21.00 WIB.  Akustik band juga turut unjuk gigi memeriahkan malam Shop Night Out hingga pukul 23.00 WIB. Jangan lewatkan keseruan belanja anda di Lotte Shopping Avenue pada malam penuh berkah di bulan yang penuh rahmat ini.  Rangkaian program Blissful Ramadan Shop Night Out hadir tak hanya memenuhi kebutuhan lebaran anda, tetapi juga memberikan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan.