300 Mahasiswa Peserta "Mudik Bareng Nu Green Tea" Diberangkatkan

18-06-2017 08:06:11 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Setelah membuka pendaftaran periode 29 Mei hingga 15 Juni 2017 lalu, terpilih 300 mahasiswa rantau 'Mudik Bareng Nu Green Tea 2017'. Ke-300 Mahasiswa diberangkatkan pada Sabtu, 17 juni 2017 kemarin dari Institut Pertanian Bogor yang berlokasi di Dramaga Bogor. Selain ke-300 mahasiswa rantau yang terpilih untuk mengikuti Mudik Bareng persembahan Nu Green Tea ini, dalam kesempatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Rena Lesmana (Brand Manager Nu Green Tea) dan Prof.Dr.Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc (Rektor IPB).

Dalam sambutannya Rena Lesmana menyampaikan, "hari ini Nu Green Tea melepas keberangkatan mudik kepada 300 mahasiswa rantau yang terpilih dan ini merupakan bentuk apresiasi Nu Green Tea kepada pelanggan setia kami yang umumnya para mahasiswa. Mudik Bareng Nu Green Tea 2017 ini kami selenggarakan untuk kedua kalinya setelah sebelumnya diselenggarakan pada 2016 lalu, "ungkap Rena.

"Di tahun 2017 ini, kami ingin membagi 'Sweet Spot' kami kepada pelanggan setia Nu Green Tea, harapan kami melalui #SweetSpot konsumen ketika minum Nu Green Tea, kebaikannya akan muncul dan membagikannya. Untuk itu para mahasiswa yang terpilih dapat membagikan Sweet Spot mereka," 

Melihat apresiasi dari para peserta, Rena juga menjelaskan bahwa kegiatan mudik bareng Nu Green Tea ini akan menjadi program regular kedepannya. "iya, Mudik Bareng Nu Green Tea ini kedepan akan terus kami adakan, dan rencananya bahkan akan kami tingkatkan, baik dari kepesertaan maupun kota-kota tujuan mudik," tutup Rena

Peserta Mudik Bareng Nu Green Tea yang diberangkatkan dari Institut Pertanian Bogor Dermaga ini akan berangkat dengan bis executive ke kota-kota tujuan yaitu ; Simpang Lima (Semarang), Malioboro (Jogjakarta), GOR Saburai (Lampung).