Model Cantik Tara Basro Terlibat dalam "Pengabdi Setan"

17-06-2017 02:06:37 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Model sekaligus aktris cantik kelahiran 11 Juni 1990 Tara Basro mulai populer sejak menjadi GADIS Sampul 2005, kemudian harus melanjutkan studi selama 4 tahun di negeri Kangguru Australia. Sekembalinya ke tanah air, artis bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro menjajal dunia peran dengan mengikuti sejumlah casting. Singkat cerita, Tara mendapatkan kesempatan untuk casting film Catatan harian Si Boy, dan berhasil mendapatkan peran yang juga secara tidak langsung membuat namanya mulai diperhitungkan dalam dunia seni peran. Di tahun 2016.

Namun siapa yang menduga, host dari The Amazing Race Asia musim ke-5 ini terlibat dalam 'Pengabdi Setan'. Haahh....? tapi tunggu dulu, Pengabdi Setan yang melibatkan namanya ternyata tidak ada hubungannya dengan sekte atau organisasi sesat pemuja setan, melainkan judul film terbarunya yang akan segera dirilis Agustus 2017 mendatang.

'Pengabdi Setan' sendiri merupakan film horor yang populer di tahun 1980, dan di 2017 ini di remake sutradara kondang Joko Anwar dan diproduksi oleh RAPI Film. Selain nama Tara Basro, film ini juga akan diperankan oleh sejumlah nama yang antara lain Bront Palarae, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Fachri Albar, dan Asmara Abigail.
Dikutip dari CNN Indonesia, Joko mengaku sudah lama mendambakan menggarap film favoritnya itu. Pengabdi Setan merupakan film yang diakui Joko membuatnya ingin menjadi sineas.

“Ini film masa kecil saya yang ketika saya menontonnya membuat saya ingin menjadi filmmaker. Kenikmatan menonton itu ada waktu saya menonton film ini. Saya ingin memberikan efek yang sama kepada penonton."

Jika film 'Pengabdi Setan' tahun 1980 menceritakan tentang sebuah keluarga kaya yang jauh dari agama mendapat musibah ketika sang Ibu wafat. Sang Ibu, Mawarti, meninggalkan seorang ayah bernama Munarto yang hanya peduli kehidupan bisnis, serta satu putra yang pendiam bernama Tomi dan putri bernama Rita yang kecanduan pesta, bersama mereka ada satu pembantu bernama Pak Karto yang taat agama dan sudah sakit-sakitan.

Pada malam pertama setelah kematian Mawarti, Tomi menjumpai sang ibu kendati tidak berbincang. Keesokan harinya, dari saran temannya Tomi menyambangi seorang peramal yang berkata bahwa seluruh keluarganya terancam bahaya yang sangat besar dan akan menewaskan mereka semua. Lalu sang peramal menyarankannya untuk memperkuat diri dengan ilmu hitam.

Kira-kira seperti apa yah alur serta tampilan film 'Pengabdi setan' 2017 ini.? sepertinya Kalian harus menahan rasa penasaran, pasalnya film ini baru akan dirilis pada Agustus mendatang. Grrrrr.... dijamin menegangkan, pasalnya sebelumnya RAPI Film juga sukses menyajikan film horor 'DANUR' yang tembus jadi salah satu film box office awal 2017 yang berhasil meraih 2 juta penonton beberapa waktu lalu.

Penulis: M Iswan
Foto: Istimewa