20 Wanita Terpilih Masuk Semifinal Miss Jakarta Fair 2017, Berikut Daftarnya

16-06-2017 01:06:17 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Setiap perhelatan Jakarta Fair pasti juga diikuti dengan kontes Miss Jakarta Fair, begitu juga pada penyelenggaraan tahun 2017 sekarang ini. Dan kini para finalis Kontes Miss Jakarta fair 2017 telah memasuki babak baru.

Dari 50 peserta finalis Miss Jakarta Fair yang ada tersisa 20 semifinalis. Setelah mendapatkan pembekalan mengenai modeling, hair-do hingga make up, selanjutnya sisa para finalis akan melanjutkan babak semifinal di panggung Budaya Gambir  Expo pada tanggal 23 Juni 2017.

Pada malam semifinal nanti, para kontestan wajib menunjukan bakat dan talentanya di hadapan penonton dan para juri tentunya. Para kontestan di perbolehkan menunjukkan bakat maupun keahlian khusus tanpa ada batasan baik bakat bernyanyi, menari, maupun bakat lainnya yang dapat menginspirasi banyak orang.

Berikut 20 kontestan yang memasuki semifinalis Miss Jakarta Fair 2017:

Shania Sree Maharani, Ayu Putri Handayani, Felicia Ariesandi, Maycella Triani, Novia Irma Grecia Hutapea, Nur Khotimah, Grace Naomi Christina, Andreana Pricilla, Zefanya Nadine, Jessica Jasmine, Andi Tentri Shafira, Nurmalasari, Btari Sekar Ayu Sakina, Kezia Nelly Whukhelmina, Merlin Natalia, Evita Wilson, Desi Yolanda Kusnadi, Marsha Felyatati Andini, Stephanie Widiana, dan Desi Purnamasari.

Setelah berkompetisi di semifinal, mereka akan dipilih sebanyak 10 orang yang memenuhi penilaian dari juri, kemudian lanjut ke fase grand final pada tanggal 7 Juli mendatang. Pada grand final nanti juga akan dimeriahkan oleh group band 5 Romeo sebagai bintang tamu di malam penobatan Miss Jakarta Fair 2017.

Dari tahun ke tahun, kontes pemilihan ini selalu menyajikan warna yang berbeda. Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran mengusung dengan Tema “Beyond Indonesia Beauty” yang menggambarkan peran perempuan ideal Indonesia dalam mendukung perkembangan sosial dan budaya Indonesia.

Acara ini merupakan ajang pencarian bakat dalam dunia modeling dan kecantikan yang rutin diselenggarakan dalam event terbesar  Jakarta Fair Kemayoran. Tak hanya itu, Miss Jakarta Fair diharapakan menjadi wadah penyalur bakat dan pengembangan potensi diri.

Penulis: Adrian Andika
Foto: Semifinalis Miss Jakarta Fair 2017/Adrian Andika