Kembar Berumur 100 Tahun ini Upload Foto Lucu Gaya ABG

16-06-2017 07:06:33 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Jika dilihat dari wikipedia, istilah 'Kembar' adalah dua atau lebih individu yang membagi uterus yang sama dan biasanya, tetapi tidak selalu, dilahirkan dalam hari yang sama. Pada manusia, ibu dengan kandungan yang membawa bayi kembar dengan demikian akan mengalami persalinan berganda dan biasanya masa mengandung yang lebih singkat (34 sampai 36 minggu) daripada kehamilan bayi tunggal.

Dibalik fenomena kembar, kali ini kami ingin membagikan lucu dan unik dari Maria Pignaton Pontin dan Paulina Pignaton Pandolfi yang merupakan kembar berusia 100 tahun asal Brasil yang cukup menggemparkan karena unggahan foto-foto mereka yang diabadikan seorang fotografer bernama  Camila Lima dan pengambilan gambar diambil bertepatan pada saat hari ulang tahun si kembar yang genap 100 tahun pada 24 Mei 2017 lalu.

Dalam foto-foto tersebut, kedua nenek ini mengusung tema 'Sweet Seventeen' ala-ala ABG (Anak Baru Gede) dengan menggunakan busana dan mahkota bunga yang berwarna cerah.  Dan konsep Sweet Seventeen sendiri merupakan hadiah dari sang fotografer.

"Mereka sangat cantik dan imut. Aku belum pernah menemukan orang setua ini dan kembar. Jadi aku mempersembahkan hadiah ini untuk mereka," jelas Camila seperti dikutip dari The Huffington Post pada 19 Mei 2017.

Di ulang tahunnya yang genap 1 abad, Paulina saat ini memiliki enam anak, 19 cucu dan 16 cicit. Sementara itu, Maria memiliki lima anak, 12 cucu dan tujuh cicit. Luar biasa, salut buat kedua nenek ini aksi unik mereka sukses menggemparkan jagad media dunia.