Potong Rambut Sambil Ngopi di Barbercup

14-06-2017 03:06:05 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Ditengah menjamurnya gerai pangkas rambut baru atau juga dikenal dengan sebutan barbershop di Jakarta, ada satu pertanyaan yang otomatis terlontar ketika masyarakat Jakarta harus memilih barbershop yang akan dipercayakan untuk menata rambutnya, yaitu “apa bedanya dengan barbershop yang lain?”

Ketika kualitas capster yang baik sudah jadi harga mati, ada banyak barbershop yang menawarkan berbagai extra value lainnya. Seperti apa yang ditawarkan oleh Barbercup, gerai pangkas rambut yang berlokasi di Jalan Pendidikan Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur ini punya sesuatu yang berbeda untuk para pelanggannya.

Sesuai dengan namanya, Barbercup memiliki konsep gerai pangkas rambut yang tepat bagi kamu para pecinta kopi. Karena segelas kopi nusantara yang sedap akan bisa dinikmati setelah kamu selesai dicukur. Tidak hanya itu, aroma kopi yang pekat pada area Barbercup juga akan membuat proses pangkas rambut jadi lebih menyenangkan.

Konsep yang diusing Faisal dan Fadli selaku owner dari Barbercup tidak hanya unik, tapi juga tepat untuk kamu yang ingin langsung bearktifitas. Karena setelah merasa rileks dipijat, segelas kopi dijamin akan langung menyegarkan dirimu.

Ingin mendapatkan kesegaran yang lebih perfect? Kamu bisa mengunjungi Serasih, outlet pijat refleksiologi dan bekam yang tersedia di lantai dua!

Penulis: Yehezkiel Sihombing
Foto: Yehezkiel Sihombing