Pacha Festival Bali 2017 Akan Jadi Dance Festival Terbesar di Bali

14-06-2017 01:06:54 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Sekali lagi, Indonesia akan menjadi tempat sempurna untuk Electronic Dance Festival (EDM) berskala internasional. Sebab, pada 18 Agustus 2017 mendatang, gelaran Pacha Festival 2017 akan mewarnai langit pantai Seminyak (Bali) dengan alunan musik dari deretan DJ internasional ternama untuk pertama kalinya.

Setelah sukses selama lima tahun menggetarkan puluhan ribu ‘party goers’ di Amsterdam, Pacha Festival akhirnya akan menggelar edisi pertamanya di pulau Bali. Pacha sendiri merupakan salah satu dance club terbaik di dunia, yang dikenal dengan Club terbaiknya di Ibiza, Spanyol.

Menggandeng Maxima Entertaiment selaku promotor, Pacha Festival Bali akan menghadirkan pengalaman festival electronic dance terbesar di Bali.

General Manager, Chairri Ibrahim dari Maxima Entertainment menyampaikan bahwa Pacha Festival akan hadir untuk memberikan sensasi festival musik EDM level internasional yang berbeda kepada penikmat EDM di Indonesia. Pacha Festival Bali ini akan hadir dengan konsep yang unik, pengunjung akan dimanjakan dengan ultimate 360° festival experience.

“Melihat dari konsep yang kami tawarkan, dan proyeksi pengunjung serta deretan DJ dalam list kami, Pacha Festival ini akan jadi festival dance terbesar di Bali. Bayangkan saja, sebuah dance floor dengan panorama sunset pantai Seminyak yang menawan, asik kan?,” umbar Chairri.

Terkait tempat pelaksanaan, Pacha Festival telah menggandeng Anantara Seminyak Bali Resort, yang telah beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai luxury resort terbaik.

Nantinya, Anantara akan disulap menjadi surganya bagi para pecinta EDM untuk merayakan Beach Party Festival pertama di Bali.

Tiket sendiri sudah mulai dijual kepada publik sejak Selasa (6/6) lalu melalui website www.pachafestivalbali.com. Untuk tahap pertama ini kami menjual tiket GA (General Admission) seharga Rp. 565.000 (termasuk tax dan handling fee) dan tiket VIP seharga Rp. 1.665.000 (termasuk tax dan handling fee).

Nantinya, akan ada dua stage yang memandu ribuan kawula muda dibawah gemerlap hangatnya malam pulau Dewata. Swimming pool yang terhubung langsung dengan private beach serta roof terrace yang dimiliki Anantara Resort, akan menjadi tempat yang sempurna untuk membawa nuansa party dari Ibiza.

Pihak penyelenggara juga akan membawa DJ top mancanegara dan DJ lokal yang akan memandu lantunan musik EDM khas Pacha Ibiza dari siang hingga dini hari. Pacha Festival Bali ini akan menjadi surganya para pecinta pesta dan musik EDM di tanah air.

Foto: Pacha Festival Amsterdam 2016/pacha