Pengukuhan Pengurus JBC 2017 Sekaligus Bukber dan Silaturahmi Antar Anggota

14-06-2017 10:06:57 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Senin sore tanggal 12 Juni 2017, anggota komunitas Jakarta Bartender Club berkumpul di Melly's Garden Kebon Sirih, Jakarta Pusat untuk mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) dan pengukuhan kepengurusan yang baru (tahun 2017).

Acara pengukuhan kepengurusan yang baru ini ditandai dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai simbolis oleh Ketua Umum JBC 2017, Wawan Kurniawan yang disaksikan oleh para pengurus yang lain beserta para pembina JBC Ivan dan Ferdi.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh kepengurusan baru JBC dalam mengisi bulan suci ramadhan, serta sebuah bentuk kepedulian yang akan terus dilakukan oleh JBC sebagai wujud rasa kebersamaan baik sesama anggota maupun orang lain yang membutuhkan bantuan," demikian jelas Wawan dalam sambutannya. Selain itu Wawan juga memperkenalkan seluruh jajaran kepengurusan JBC 2017 satu persatu.

Adapun susunan kepengurusan JBC 2017 adalah sebagai berikut;

  • Wawan Onimusha Kurniawa (Ketua Umum)
  • Asa Novajunior Lawalata
  • Indrina Christie Dewanti
  • Buzonk, dan lain-lain.

Sementara selain acara bukber juga diadakan pengumpulan dana untuk sumbangan yang akan diberikan ke Panti Asuhan Al-Mubarokah sebagai agenda/kegiatan Sahur Bersama pada senin malam atau selasa dini hari. Kemudian juga doa bersama untuk Supardi, salah satu anggota JBC yang anaknya Kenzo Banyu Baihaqi yang mengidap sakit virus otak dan saat ini masih dalam keadaan koma. Informasi ini juga terbuka bagi JV Readers dan siapa saja yang tergerak ingin membantu, dapat menghubungi pengurus JBC atau Christie di nomor 0812-8382-1588 dan Wawan, 0856-7874-357.