Sahur Bersama Komunitas Timor-Er berbagi Bersama Anak Yatim Panti Asuhan

13-06-2017 12:06:25 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Setelah sukses mengadakan acara buka bersama dalam rangka silahturahmi sesame anggota Timor-Er Jabodetabek yang dibarengi dengan pemberian santunan bagi beberapa orang anak yatim hari Sabtu (03/06/2017) lalu.

Dalam merayakan bulan suci Ramadhan 1438 H yang penuh berkah, komunitas para pencinta dan pemerhati  mobil timor yaitu Timor-er  kembali mengadakan kegiatan sosial yang rutin diselenggarakan setiap tahun.  Kali ini mereka menyelenggarakan sahur on the road (SOTR) serentak dengan afiliasi seluruh indonesia.

Timor-er pusat ( jabodetabek ) mengadakan SOTR atau Sahur Bersama melalui kegiatan sosialnya bersama anak panti asuhan Yayasan Mulya Indonesia, Perum Griya Asri II Tambun dengan mengusung tema  #Aksi Sosial Timor-er 2017 . Minggu dini hari (11/06/2017).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan SOTR kali ini dipusatkan di satu titik yakni di Panti Asuhan Yayasan Mulya Indonesia Perum Griya Asri II Tambun, yang diisi dengan kegiatan santunan anak yatim piatu dan makan sahur bersama.

Kemudian acara diisi sambutan dari Ketua Umum Timor-er Yudi Mardianto mengatakan,”Kegiatan kali ini dilakukan untuk mensyukuri rasa nikmat kehadirat Allah SWT atas rejeki yang diberikan. Selain itu, juga untuk menjalin tali silaturahmi antar member Timor-Er dan masyarakat.”

Semoga dengan adanya acara SOTR ini dapat membentuk hati menjadi manusia yang peduli terhadap sesama serta mampu menciptakan rasa solidaritas para anggota Timor-er

Berharap semoga dengan  acara seperti ini menjadi sebuah langkah menjadikan Timor-er makin bertambah besar dan solid. "Kami akan berusaha berkarya yang positif hingga dapat diterima di masyarakat umum.

“Kegiatan baksos SOTR ini dilaksanakan secara serentak di seluruh nusantara oleh komunitas Timor-Er dan para afiliasinya. Selain SOTR ada juga baksos dalam bentuk BOTR dengan menyasar ke panti-panti asuhan. Tujuan ini dilakukan agar tidak mengganggu lalulintas dan ketertiban umum serta lebih tepat sasaran,” tutup Yudi.

 

 

It's not just an automotive club, it's timor-er family