Trafique Coffee: Nikmati Kopi Mantap Ditengah Suasana Kerja

12-06-2017 01:06:35 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Menikmati hangatnya menyeruput kopi dapat menjadi pembangkit semangat bagi JV Readers yang bosan bekerja di kantor. Kedai kopi pilihan yang dapat menjadi sasaran pastilah menjadi target yang pas untuk melepas penat. Trafique Coffee salah satunya, tempat ini bisa dijadikan tujuan bekerja rasa rumahan yang berada di Jalan Hang Tuah Raya No. 9 Jakarta Selatan. “Konsep ruangannya homey agak sedikit rumahan supaya pengunjung merasa seakan berada di rumah sendiri,  jadi tidak terasa terlalu formal namun  juga tidak harus  meninggalkan sisi dari coffee shop nya sendiri” tutur Andre selaku operational manager kepada tim JakartaVenue.

Trafique Coffee sudah ada sejak Juni 2014, yang menyediakan resto dengan nuansa rumah, dimanjakan pula dengan makanan Western maupun Asia ada disini. Namanya juga coffee shop hidung Anda pasti dimanjakan pula dengan harum aroma kopi semerbak didalam ruangan. Hidangan yang wajib Anda coba salah satunya adalah signature burger. Dengan porsi yang cukup besar, bisa memenuhi area perut Anda yang dilanda lapar. Khusus bagi Anda pecinta kopi,  Trafique Coffee menyediakan kopi lokal yaitu Bone asal Sulawesi. Silakan datang lalu cicipi nikmatnya kopi asli Indonesia.

Coffee specialist, Nizar mengajarkan teknik cupping kepada pengunjung beberapa waktu yang lalu. Tujuannya adalah mencari cacat dalam kopi atau mencari kualitas asli dari kopi. Yang tentunya kegiatan ini menambah wawasan bagi Anda yang hanya tahu bagaimana cara menikmatinya saja, namun juga bisa mengetahui bagaimana mencari rasa yang tersembunyi di balik biji kopi asli Indonesia tersebut.

So, JV Readers yang suka menikmati kopi berkualitas, silahkan kunjungi dan rasakan kenikmatan aroma dan rasa kopi lokal, hanya di Trafique Coffee tempatnya!