Penampakan Wajah JuPe Ditengah Wawancara Dewi Persik, Benarkah?

12-06-2017 04:06:03 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Kepergian pedangdut cantik Julia Perez pada Sabtu, 10 Juni 2017 kemarin cukup menggemparkan publik tanah air. Namun, tak hanya kabar kematian artis bernama lengkap Yulia Rahmawati ini yang ramai di sosial media, lagi-lagi terdengar kabar mengejutkan tentang kemunculan atau penampakan sosok Almarhumah Julia Perez ditengah wawancara Dewi Persik oleh sejumlah awak media.

Dalam gambar tersebut, terlihat wajah seorang wanita berwajah pucat ditengah kerumunan wartawan. Gambar tersebut sempat diunggah instagram stories milik Dewi Persik.Namun, gambar tersebut dihapus dalam waktu kurang dari 24 jam semenjak gambar tersebut diposting.

Gambar yang menghebohkan netizen tersebut diambil saat Dewi Persik diwawancarai sejumlah wartawan di rumah duka ketika eks istri SaifulJamil ini melayat jenazah JuPe. Apa iya itu arwah dari JuPe, ? Penampakan ini membuat kisruh beberapa orang sehingga banyak yang ingin mencari tahu siapa sebenarnya sosok yang tampak di kamera asisten Depe tersebut.

Dikutip dari Grid.id, setelah diperhatikan dengan saksama, ternyata perempuan tersebut sedang memegang hp dan sama sekali tidak mirip dengan almarhumah Julia Perez. Setelah ditelisik, sosok tersebut merupakan bagian dari awak media yang meliput kepergian Jupe di rumah duka. Tampak wanita tersebut sedang bekerja mengetik cepat melalui gadgetnya. Sosok tersebut merupakan wartawati dari media online di Jakarta.

 Seperti diketahui, JuPe dan DePe pernah terlibat perselisihan pada 2010 lalu yang berlanjut dengan tindakan saling melapor satu sama lain. Namun, keduanya  sepakat berdamai. Bahkan saat Jupe kembali menjalani perawatan di rumah sakit lantaran kondisinya yang menurun, Depe menyempatkan diri untuk menjenguk pelantun lagu 'Belah Duren' tersebut.

Penulis: M Iswan
Foto: Istimewa