Tak Hanya Media dan Blogger, SLANK Juga Turut Meriahkan 2nd Anniversary Holiday Inn Express JiExpo Kemayoran

12-06-2017 02:06:44 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Tak hanya bertepatan dengan Bulan Ramadhan, bulan Juni 2017 menjadi lebih spesial bagi 'Holiday Inn Express JiExpo Kemayoran', pasalnya dibulan Juni ini hotel yang berlokasi di kawasan Jakarta International Expo - Kemayoran ini genap berusia 2 tahun.

Tak sampai disitu, kemeriahan semakin lengkap karena bertepatan dengan diselenggarakannya event terbesar dan terlama di Asia Tenggara yang pernah diadakan yakni 'Jakarta Fair 2017' yang menghadirkan berbagai produk makanan, pakaian, elektronik, otomotif yang juga menghadirkan hiburan musik dari musisi-musisi papan atas.

Berbagai kegiatan menarik turut menyemarakan HUT ke 2 Holiday Inn Express JiExpo - Kemayoran, salah satunya dengan mengundang rekan media serta food & lifestyle blogger dengan acara buka puasa bersama (bukber) bersama dengan band yang memiliki fans terbanyak di Indonesia "SLANK" di Great Room bertemakan Betawi Culinary Festival pada Minggu, 11 Juni 2017 kemarin.

Setelah selesai menyantap hidangan berbuka puasa, sejumlah undangan kemudian diajak menikmati 'Tour de Jakarta Fair" sambil menikmati sajian musik spesial SLANK di panggung utama. Berhubung lokasinya yang juga terletak di area Jakarta Fair, seluruh tamu undangan menikmati Tour de Jakarta fair sambil berjalan kaki.

Selesai berpetualang di Jakarta Fair 2017, tamu undangan kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat. Minggu, 12 Juni 2017 dini hari, para peserta menikmati sahur bersama yang kemudian dilanjutkan dengan acara pembagian doorprize serta goodie bag bagi seluruh tamu undangan.

Selain program dengan rekan media dan blogger, Holiday Inn Express JiExpo Kemayoran juga menghadirkan promo spesial Jakarta Fair 2017 dengan mem-bundling tiket masuk Jakarta Fair 2017. Hanya dengan Rp. 600.000, nett/room/night, para tamu sudah dapat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo berikut dengan dua tiket masuk Jakarta Fair 2017.

Promo ini berlaku dari tanggal 8 Juni hinggal 16 Juli 2017 selamaperiode Jakarta Fair berlangsung. Promo ini diharapkan dapat menarik para tamu Jakarta Fair 2017 terutama yang berasal dari luar kota maupun yangmembutuhkan akomodasi terdekat dari event kebanggaan warga DKI Jakarta ini.