Kabar Duka Kembali Merundung Industri Hiburan Tanah Air, "Selamat jalan JuPe"

10-06-2017 02:06:41 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Kabar duka kembali merudung industri hiburan tanah air, setelah kepergian pesinetron cantik Yana Zein akibatt Kanker Payudara pekan lalu, kini giliran artis sensasional pelantun lagu "Belah Duren" Julia Perez dipanggil sang Pencipta lagi-lagi akibat kanker yakni kanker serviks.

Artis bernama lengkap Julia Rahmawati ini menghembuskan nafas terakhir siang tadi, Sabtu10 Juni 2017 di  Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kabar kematian JuPe pertama kali diketahui dari akun Instagram sang adik, Nia Anggia beberapa jam lalu. Nia menyampaikan, 

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez
Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini
I LOVE YOU YULI".

Sebelum meninggal dunia, Jupe sempat menjalani operasi. Bahkan, Ruben Onsu, sahabatnya itu mengumumkan jika Jupe membutuhkan darah golongan A+. Sebelumnya, ia juga sempat mengalami kekurangan darah A+ pada April 2017 lalu.

Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Penyakit ganas yang diderita Jupe sejak September 2014. Saat itu ia mengungkapkan mengidap kanker serviks. Untuk mengobati penyakit tersebut, ia harus bolak-balik berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Jupe menjual rumah dan mobilnya guna pembiayaan.

Di akun yang sama, sebelum melakukan operasi, (dikutip dari Tribunnews) sang adik seolah memiliki firasat akan kepergian sang kakak, dirinya mengunggah caption

"Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2.
kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi ......
Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi....

kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah.
Jadi ingat film anak2 si frozen Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya .
Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat
Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya
#ineedmiracle
#cancersucks
#wemissyoujupe
#callingallangels
#timewilltell
#salahgaksihcurhatdimedsos
#galauberat
#berasaputuscinta"