Di Tandai Pemutaran 52 Film Paling Populer, FOX Movies Premium Ubah Saluran Menjadi FOX MOVIES

10-06-2017 09:06:34 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Bertempat di Gandaria City Mall lt 2, Jumat 09 Juni 2017 FOX Movies Premium mengumumkan perubahan saluran menjadi FOX Movies. Perubahan ini akan diberlakukan pada tanggal 10 Juni 2017 dengan ditandai penayangan 52 film-film populer yang 24 diantarannya adalah film-film Blockbuster sebagai tayangan eksklusifnya. Tayangan eksklusif ini mulai tanggal 10 Juni – 31 Juli 2017 atau selama 52 malam.

FOX Movies adalah salah satu saluran dimana pemirsa bisa mendapatkan tontonan yang sangat luar biasa. Salah satu tontonan tersebut adalah pemutaran film-film eksklusif dan perdana, mulai dari film-film Hollywood, pemenang penghargaan, franchise epic, hingga hits terbesar. Semua ini hanya bisa didapat di FOX Movies.

“Penonton Televisi (TV) berbayar di Indonesia sangat menyukai konten terbaru dan karya-karya hebat. Oleh karena itu menayangkan 52 film terbaik Blockbuster dalam 52 kali penayangan merupakan hal terbaik yang dapat dilakukan oleh FOX Movies dalam merayakan perubahan saluran ini,” demikian penjelasan Lucien Harrington, SVP Marketing & Communications untuk FOX Networks Group Asia.

Acara softlaunching perubahan saluran FOX Movies ini dipandu oleh duo kontestan Asia’s Top Models dari Indonesia, Veronika dan Valerie. Selain acara media briefing juga dilakukan tour studio teater dan aneka games yang sangat menarik dan menghibur, dengan dukungan dari berbagai tv kabel lokal seperti Indovision, First, TransVision, IndiHome, nexmedia, K-Vision, BiG TV, Biznet, Matrix TV, TOPAS TV, dan Dens TV.

Berikut ini beberapa film-film unggulan yang akan ditayangkan FOX Movies selama 52 malam, antara lain; Moana, Doctor Strange, X-MEN : Apocalypse, dan lain-lain. Perubahan saluran FOX MOVIES ini juga bertepatan dengan perubahan tampilan dan nuansa baru saluran film-film dari FOX Networks Group, yaitu FOX Action Movies dan FOX Family Movies yang dirancang oleh agensi kreatif Gretel.