Sambut HUT Jakarta ke 490, Holiday Inn Express JIExpo Hadirkan Kuliner Betawi

08-06-2017 02:06:13 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Bulan Juni 2017 terasa spesial khususnya kota Jakarta tercinta, pasalnya selain bertepatan dengan Bulan Ramadhan, Juni 2017 juga akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-490 yang diperingati pada tanggal 22 Juni setiap tahunnya.

Dalam rangka merayakan HUT Jakarta, 'Holiday Inn Express JIExpo Kemayoran' Hotel mempersembahkan persembahan khusus bagi para tamu dengan menghadirkan menu-menu tradisional khas Betawi yang bertemakan "Betawi Culinary Festival." Terlebih dengan adanya acara tahunan terbesar di Asia Tenggara dalam merayakan hari jadikota Jakarta tersebut yang berlokasi di Jakarta International Expo yaitu Jakarta Fair 2017.

Adapun menu khas tradisional Jakarta yang di tawarkan antara lain Soto Betawi, Laksa Betawi, KetanSusu, dan Bir Pletok.  Makanan dan minuman tersebut merupakan favorit bagi warga Jakarta. Selain rasanya yang khas, makanan dan minuman tersebut disajikan dengan bahan-bahan alami dan berkualitas. Tentunya menu khas Betawi tersebut akan membawa tamu-tamu merasakan sensasi budaya Betawi di era sekarang.

Priskilla Wanda, Assistant Marcomm& Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyampaikan, “Holiday Inn Express Jakarta Intelnational Expo selalu memberikan inovasi di setiap bulannya. Pada bulan ini, bertepatan dengan hari jadi kota Jakarta dan acara tahunan Jakarta Fair, kami dengan bangga menghadirkan menu khas Betawi yang kami yakin akan menjadi pelengkap bagi para tamu kami yang juga menikmati tawaran tiket gratis ke acara Jakarta Fair 2017”, ungkap Wanda.

Selain itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menawarkan promo special IDR 600,000 net/kamar/malamsudahtermasuksarapan/sahuruntuk 2 orang dantiketmasuk acara Jakarta Fair 2017 tersebut.