#PockyinMyPocket, Solusi Buka Puasa di Jalan Tanpa Ribet

07-06-2017 03:06:39 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, biskuit stik premium Jepang, Pocky dari PT. Glico Indonesia hadir dengan kampanye #PockyinMyPocket. 

 Seperti yang kita ketahui, berbuka puasa adalah salah satu moment penting dan paling dinanti saat Ramadan. Dengan padatnya aktifitas, pekerjaan dan kondisi lalu lintas yang tak menentu tak jarang menyebabkan kita harus berbuka di tengah kemacetan lalu lintas.  Namun berbuka di tempat umum juga memiliki banyak kendala, misalnya tidak adanya tempat untuk membeli makanan dan minuman, khawatir tangan menjadi kotor atau berminyak, atau takut makanan akan mengotori pakaian atau merusak penampilan. 

Pocky dengan teknologi khusus yang menjadikan Pocky biskuit unik tanpa remah (no crumbs), pas dibawa dalam kantong (pocketable), dan cocok untuk dibagi dan dinikmati bersama (shareable). Selain itu, tidak perlu lagi khawatir memikirkan tangan yang kotor karena di bagian bawah stik Pocky terdapat bagian biskuit yang tidak terkena lapisan cokelat sehingga tangan akan tetap bersih. Hal ini tentunya sangat membantu saat harus berbuka di dalam kendaraan ketika macet atau saat berada di luar. Bahkan penampilan pun tetap akan sempurna, karena Pocky tidak akan merusak make up atau mengotori baju favorit.

Bentuk biskuit stik Pocky yang khas, memudahkan masyarakat Indonesia untuk berbagi Pocky dengan keluarga, teman-teman dan orang terdekat lainnya. Berbuka bersama sembari curhat tentang serunya aktivitas ngabuburit sebelum berbuka, dapat meningkatkan kebersamaan dan menambah kebahagiaan, sesuai dengan tujuan Glico, share happiness!

“Melalui kampanye #PockyinMyPocket, kami ingin menjadi solusi dan teman terbaik saat berbuka puasa, menemani perjalanan mudik hingga saat berkumpul bersama teman-teman di hari Lebaran nanti. Dengan kekayaan rasa premium, bentuk stik yang khas tanpa remah, tidak membuat tangan kotor, kemasan praktis dan halal, menjadikan Pocky biscuit yang paling cocok dinikmati saat berbuka puasa dan Lebaran nanti,” ujar Kei Tasaki, Direktur Marketing Glico Indonesia.