Ini Dia Bocoran Produk Teranyar Apple yang Segera Dirilis Desember 2017

07-06-2017 03:06:42 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Pesatnya perkembangan teknologi membuat sejumlah perusahaan teknologi terus berinovasi untuk menghadirkan teknologi teranyar pada produk-prooduk mereka dipasaran. Beberapa waktu lalu, salah satu perusahaan teknologi raksasa 'Apple' mengumumkan inovasi produk terbaru mereka yakni 'HOME POD' pada pagelaran World Wide Developers Confrence (WWDC) 2017 yang berlangsung di San Jose, Amerika Serikat (AS), Senin (5/6) waktu setempat.

'HOME POD' merupakan perangkat speaker pintar nirkabel dengan desain tabung berukuran 7 inci. Perangkat ini, disebutkan memiliki kemampuan untuk menghasilkan musik dengan kualitas suara yang jernih dan bebas distorsi yang dirancang khusus untuk menemukan kembali musik di rumah Anda. Speaker pintar ini terintegritas dan mendukung aplikasi 'Siri'.

HomePod memiliki tujuh buat tweeter speaker dan enam rangkaian mikrofon serta subwoofer empat inci yang menghadap ke atas yang kesemuanya disupport dengan prosesor 'Apple A8' . Perangkat speaker pintar ini dibandrol dengan US$ 349.

"Perangkat baru ini sangat keren. Kami percaya, HomePod akan membawa pengalaman musik di rumah ke tingkat berikutnya," ujar CEO Apple, Tim Cook

Tak hanya untuk mendengarkan musik, Home Pod juga membantu pengguna dalam mengirim iMessage, mengendalikan perangkat dalam HomeKit serta sebagai asisten pribadi di rumah. Dia dapat memberi informasi atau melakukan konversi informasi atas berita, cuaca, lalu lintas, pengingat, timer, informasi olahraga, dll.

Apple HOME POD rencananya baru akan dipasarkan pada Desember mendatang, namun bukan untuk pasar tanah air, pasalnya produk ini baru akan dipasarkan di AS, Inggris, dan Australia.