Sahur On The Road Versi Century Park Hotel

06-06-2017 04:06:01 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Salah satu kegiatan iconic saat bulan Ramadhan adalah kegiatan 'Sahur On The Road' yang biasanya diisi dengan kegiatan sosial seperti berbagi dengan kaum dhuafa maupun panti-panti sosial. Hal ini juga yang dilakukan Century Park Hotel sebagai rangkaian program CSR mereka.

Bulan suci Ramadhan menjadi momen spesial yang dipilih Century Park Hotel beserta manajemen mengadakan kegiatan sosial melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) hotel yakni Century Care dengan mengunjungi Yayasan Bahrul Ulum Ash Sholihin dimana yayasan ini merupakan pondok pesantren anak-anak yatim piatu serta kaum dhuafa. Kali ini, Century Park Hotel berkujung ke salah satu yayasan yatim piatu dan pondok dhuafa yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 4 Juni 2017 pukul 02.30 pagi hingga selesai.

Yana Nuraga selaku General Manager dari Century Park Hotel menyampaikan, “Kegiatan ‘Sahur On The Road’ merupakan kegiatan sosial perdana yang diadakan Century Park Hotel dimana kami berkesempatan untuk berkunjung dan  sahur bersama anak-anak yatim piatu serta kaum dhuafa. Sebelumnya acara sahur bersama ini belum pernah dilakukan dimana kami kerap kali merayakan bulan suci Ramadhan dengan mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu”.

Setelah beramah tama, kegiatan dilanjutkan dengan sahur bersama serta pemberian santunan yang diwakili oleh pengurus Yayasan Bahrul Ulum Ash Sholihin dan ditutup dengan sholat subuh berjamaah.