Wonder Woman Torehkan Hasil Fantastis Pada Rilis Perdana

05-06-2017 02:06:51 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Wonder Woman yang telah rilis pada 31 Mei 2017 lalu mendapat respon sangat luar biasa dari publik. Tercatat sejak awal dirilis hingga saat ini film yang dibintangi Gal Gadot itu telah mengumpulkan penghasilan sebesar 11 juta dolar atau setara dengan 146 miliar rupiah dari preview screening kamis lalu.

Misi memperbaiki reputasi DC Comics dengan memunculkan Wonder Woman nampaknya berhasil, setelah sebelumnya mendapat prestasi tak bagus di dua film mereka. Hal tersebut terbukti bukan hanya mendapat respon positif dari publik pada awal rilis tetapi juga mampu mengeser Pirates of the Carribean: Dead Man Tell No Tales.

Pirates of the Carribean: Dead Man Tell No Tales hanya mendapat selkitar 5,5 juta dolar dari preview screening. Ini merupakan potensi besar bagi ‘Wonder Woman’ dan tentunya bagi DC Comics beserta Warner.

Posisi Wonder Woman berada di tengah-tengah antara Logandan Guardian of the Galaxy Vol:2 untuk perolehan preview screening di tahun 2017 ini. Logan mendapat 9.5 juta dolar dan Guardian of the Galaxy Vol:2 mengumpulkan raihan 17 juta dolar.

Film Wonder Woman disbanding dengan film-film superhero Marvel lainnya tetap menduduki posisi teratas dalam raihan hasil. Film Doctor Strange pun cuma mendapat 9.4 juta dolar.

Kebanyakan kritikus film menyatakan antusiasme yang cukup besar terhadap film superhero garapan Patty Jenkins ini, bahkan menjadi film jagoan perempuan yang mampu memukau dan menghibur penonton.

Situs review Rotten Tomatoes pun memberikan tag 'Certified Fresh' kepada ‘Wonder Woman’ dikarenakan banyaknya review positif dari para kritikus.

Sinyal positif yang terlihat tersebut seharusnya dapat menjadi arahan mengenai sekuel yang serius, tapi entah mengapa saat ini belum ada pembicaraan tentang sekuel ‘Wonder Woman’.

Buat JV Readers yang belum menyaksikan aksi Gal Gadot yang berperan sebagai Diana of Themyscira ini sepertinya harus tidak membuang kesempatan lagi untuk datang ke bioskop, karena banyak aksi seru dan menghibur di dalam film Wonder Woman.