Triton 700 dan Nitro 5, Notebook Gaming Tertipis Dari Acer

04-06-2017 10:06:36 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Acer menerima penghargaaan bergengsi dalam pameran dagang TI terbesar se-Asia, Computex Taipei 2017. Acer dianugerahi Computex d&i Distinguished Contribution Award sebagai pengakuan terhadap Acer atas berbagai inovasi dan desain-desain produk yang unggul selama satu dekade terakhir. Di Computex tahun ini Acer pun memperkenalkan notebook gaming tertipis dengan performa luar biasa Predator Triton 700 yang dukungan NVIDIA® GeForce® GTX 1080 dan notebook Nitro 5 yang stylish dan canggih untuk para gamer yang didukung dengan kekuatan grafik NVIDIA® GeForce® GTX 1050 Ti.

Predator Ultra Tipis Triton 700

Predator Triton 700 dipersenjatai dengan GPU performa tinggi NVIDIA® GeForce® GTX 1080 (overclockable) dan prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 bervoltase standar dan chassis aluminium hitam tipis berukuran 18,9 mm. Hal ini berkat teknologi dual AeroBlade™ sehingga memungkinkan peningkatan aliran udara sebesar 35% dengan hanya mengambil sedikit ruang dalam perangkat. Dua memori NVMe PCIe SSDs dalam konfigurasi RAID 0 dan memori DDR4 2400 MHz hingga 32 GB yang memastikan sistem untuk beroperasi dengan kinerja maksimal.

Triton 700 dirancang dengan teknologi Max-Q, sebuah pendekatan inovatif untuk menciptakan sebuah laptop gaming tertipis, tercepat dan tertenang. Max-Q merupakan bagian integral dari misi NASA untuk meluncurkan manusia ke luar angkasa yang didefinisikan sebagai titik di mana tekanan aerodinamis pada roket dalam penerbangan atmosfir dimaksimalkan. NVIDIA telah menerapkan filosofi serupa untuk merancang laptop gaming sehingga memungkinkan Acer menghadirkan laptop yang lebih tipis dengan performa GPU yang lebih banyak dari produk-produk generasi sebelumnya.

Untuk pengalaman gaming yang mendalam, VR-ready Predator Triton 700 menawarkan tampilan visual yang cemerlang pada layar IPS Full HD 15,6 inci yang mendukung NVIDIA® G-SYNC ™ untuk permainan gameplay yang halus. Dolby Atoms® dan Acer TrueHarmony ™ menghadirkan audio yang tajam, sementara Skype for Business Certification memastikan percakapan menjadi jelas dan bebas dari lag.

Untuk melengkapi kecanggihan fitur-fitur dari Triton 700, terdapat jaringan Killer DoubleShot™ Pro dan Thunderbolt™ 3 yang menyediakan kecepatan hingga 40 Gbps dan mendukung output video 4K ganda. Predator Triton 700 juga mencakup dua port USB 3.0, satu port USB 2.0, port HDMI 2.0, satu konektor DisplayPort dan port Gigabit Ethernet untuk mereka yang memilih koneksi terprogram. Jaringan ini didukung oleh teknologi Killer DoubleShot™ Pro yang mengambil koneksi dari jaringan tercepat (Ethernet atau Wireless).

Dari segi tampilan, predator ini didesain minimalis dengan kontur lurus dan sudut depan anguler. Kaca Corning® Gorilla® Glass besar di atas keyboard berfungsi sebagai jendela ke dalam sistem pendingin notebook, menampilkan Fan 3D AeroBlade™ dan lima pipa panas, yang juga berfungsi sebagai Precision Touchpad.

Predator Triton dilengkapi dengan keyboard mekanik yang menghadirkan respon keyboard yang cepat, akurat dan nyaman. Fitur ini menjadikan Predator Triton 700 yang pertama dan satu-satunya notebook gaming tipis dengan keunggulan tersebut.

 Notebook Nitro 5 Bagi Para Casual Gamers

Acer juga mengumumkan jajaran notebook terbarunya, Nitro 5 yang diperuntukkan bagi para gamers. Dengan keseimbangan yang ideal antara fitur canggih dan desain yang stylish, Nitro 5 menampilkan berbagai konfigurasi grafis, memberikan konsumen pilihan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran yang berbeda.

Nitro 5 memungkinkan para gamers untuk dapat memilih konfigurasi yang menampilkan grafik NVIDIA® GeForce® GTX 1050/GTX 1050 Ti yang dipasangkan dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-7, atau model dengan grafis AMD Radeon™ RX550 dengan AMD seri FX generasi ke-7 dan mendukung memori RAM DDR4 2400 MHz hingga 32GB.

Ideal untuk mempercepat waktu booting dan memperpendek waktu loading, notebook dilengkapi dengan SSD PCI super cepat hingga 512GB yang dipasangkan dengan HDD opsional untuk penyimpanan hingga 2TB. Port Gigabit Ethernet menghadirkan koneksi kabel yang cepat dan andal, sedangkan teknologi nirkabel MIMO 802.11ac 2x2 memberikan konektivitas nirkabel yang cepat. Pilihan port yang komprehensif mencakup satu port USB 3.1 Type-C (Gen 1), satu port USB 3.0 dengan power-off charging, dua port USB 2.0, dan port HDMI 2.0, yang dapat mendukung kecepatan refresh hingga 90 Hz.

Nitro 5 dilengkapi dengan kipas ganda dengan teknologi Acer Coolboost™, yang memberikan kecepatan kipas dan kemampuan pendinginan yang tinggi, dan memungkinkan pengguna mengendalikan proses pendinginan secara manual saat penggunaan berat dan memerlukan dorongan tambahan.

Semua model menawarkan layar 15,6 inci FHD 1920 x 1080 IPS. Teknologi Dolby Audio™ Premium dan Acer TrueHarmony™ memberikan ketajaman suara yang dahsyat guna memberikan pengalaman mendalam saat bermain game atau menonton film.

Dengan desainnya yang canggih, Nitro 5 dibungkus dengan chassis hitam matte dengan sentuhan garis tipis. Keyboard dilengkapi lampu latar merah, dan tombol WASD dan touchpad yang juga digariskan dengan warna merah untuk kemudahan penggunaan.