Tempat Nonton Bareng Final Liga Champion di Jakarta dan Sekitarnya

03-06-2017 02:06:53 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Malam nanti menjadi malam yang dinanti buat para pecinta bola. Final liga Champion Senin dini hari nanti mempertemukan Juventus raksasa Serie A Italia dan Real Madrid Jawara La Liga Spanyol.

Keduanya sama-sama  pemuncak klasemen dari liga mereka masing-masing. Wajar saja banyak memperkirakan bahwa laga yang digelar di Stadion Millenium Cardiff, Inggris itu bakal menyajikan pertandingan yang panas.

Seperti biasa dalam pertandingan sepakbola apalagi partai final turnamen bergengsi seperti liga Champion pasti pecinta bola sudah menyiapkan untuk menyaksikan duel menarik dan menghibur ini.

Nonton bareng….sudah pasti, entah di rumah, di café, restoran, atau kedai kopi sekalipun asal nontonnya bareng-bareng sudah pasti menambah kenikmatan tersendiri. Bersama-sama merasakan ketegangan, teriakan ketika gol, atau meilhat sang idola dikartu merah adalah perasaan yang tak bisa diungkapkan.

Nah demi menyalurkan hasrat pecinta bola tanah air khususnya Jakarta dan sekitarnya, JakartaVenue akan kasih referensi tempat yang sudah pasti menggelar acara nonton bareng final liga Champion, langsung aja simak informasinya!

McDonald’s Sarinah

Tempat ini selalu menjadi sasaran bagi penggila bola untuk nonton bareng laga-laga spektakuler. Final liga Champion dinihari nanti McDonald’s Sarinah Thamrin yang beralamat di Gedung Sarinah Lt. Dasar, Jl. M.H. Thamrin No. 11, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat akan mengadakan acara nonton bareng yang dimulai pukul 1.45, tapi disarankan untuk datang satu jam sebelumnya agar mendapat tempat.

What’s Up Café Tanjung Duren

Tempat hangout kaum muda yang ngetrend dan hits dengan jargon the next level indomie ini ternyata nggak mau ketinggalan momen. What’s Up Café memiliki banyak outlet, nah untuk acara nonton bareng nanti malam bakal digelar di What’s Up Café Tanjung Dureng, Jakarta Barat. So bagi JV Readers yang berada di kawasan Grogol, Slipi dan sekitarnya bisa merapat ke What’s Up Tanjung Duren buat seru-seruan nonton bareng final liga Champion.

MBRIO (Markas)

Masih di kawasan Tanjung Duen, Jakarta Barat. Markas, salah satu tempat nongkrong anak muda ini juga bakal menggelar acara nonton bareng final liga Champion. Tidak hanya sekedar nonton bola, pada acara yang dimulai jam 11 malam ini nantinya bakal dimeriahkan dengan berbagaia hiburan seperti Live Music, Stand up Comedy, Sporty Dancer dan juga Games. Malah juga ada kompetisi FIFA 17 dan Fusball. Wah bakalan seru nih acara. Catat alamatnya, Jalan Tanjung Duren Barat III No.1, Tanjung Duren Utara.

One Belpark, Fatmawati

Di kawasan Fatmawati, acara nonton bareng final liga Champion bakal digelar di One Belpark. Kick off memang jam 1.45 WIB, tapi acara nonton bareng bakal dimulai pukul 22.00 WIB, karena tidak hanya nonton bola bareng saja tetapi juga ada activation games dan hiburan. One Belpark Mall beralamat di Jalan RS Fatmawati No.1, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Warunk Upnormal

Wah rasanya kurang afdol kalau Warunk Upnormal nggak ngadain nonton bareng. Benar saja, Upnormal bikin acara nobar final liga Champion di dua outlet mereka. Catat ya outlet mana saja yang bakal ketempatan hajatan penggila bola ini. Warung Upnormal Margonda yang beralamat di Jl. Margonda Raya Blok Pisang, No.35. Warung Upnormal Cinere, Jalan Cinere Raya No.12A.

Blok M Square

Juventus Club Indonesia Jakarta gelar nonton bareng final liga Champion di Mall Blok M Square. Acara yang dijamin seru ini dimulai Sabtu, (3/6) jam 11 malam, diisi dengan berbagai hiburan live band dan games, malah juga ada doorprizenya. Wah bakalan rame nih yang datang, yang mau gabung bisa langsung datang jam 11 malam nanti di Blok M Square, Jalan Melawai V, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lapangan Aldiron Jakarta

Nah kalau Juventini bikin acara nonton bareng di Blok M Square, Fans Real Madrid atau dikenal dengan Madridista menggelar nobar di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Acara akan diisi yang seru-seru dan menarik tentunya seperti penampilan Merseyside SKA. Anda yang ingin bergabung ke acara ini bisa membeli tiket masuk seharga Rp 45 ribu termasuk paket sahur.