Foo Fighters Menjadi Lansia di Single "Run", Simak Videonya!

02-06-2017 10:06:18 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Kalian yang ngaku anak band pasti tahu sama edengkot yang satu ini. Foo Fighter adalah band beraliran rodk yang berasal dari Seattle, Wshington Amerika Serikat. Grup rock ini dibentuk oleh Dave Grohl, drummer Nirvana setelah Curt Cobain meninggal dunia.

Meskipun Dave Grohl seorang drummer di Nirvana, tapi di Foo Fighters ia mengambil peran sebagai gitaris dan vokalis. Berdiri pada tahun 1994 lalu mulai menggarap single pertama mereka dengan judul This is Call. Setelah single sukses menarik perhatian pecinta musik, barulah album perdana dirilis dengan  tajuk Foo Fighters di tahun 1995.

Setelah album sukses pertama melejitkan lagu-lagu "I’ll Stick Around", "For All The Cows" dan "Big Me", Foo Fighters terus gencar berkarya dengan melahirkan album-album berikutnya yaitu The Colour and the Shape (1997), There Is Nothing Left to Lose (1999), One by One (2002), In Your Honor (2005), Echoes, Silence, Patience & Grace (2007), Wasting Light (2011), Sonic Highways (2014)

Kini Foo Fighters kembali hadir dengan single terbaru berjudul “Run”. Foo Fighters juga sekaligus merilis video klip “Run” dimana semua personel band berperan sebagai lansia. Video klip ini disutradarai langsung oleh Dave Grohl.

Foo Fighters dijadwalkan tampil di Singapura pada 26 Agustus mendatang di National Stadium, Singapura. Konser ini menandai kembalinya Foo Fighters tampil di Singapura setelah absen selama dua dekade sejak 1996.

Dengarkan single terbaru Foo Fighters “Run” di sini