Lazada Ajak Masyarakat Untuk Berbelanja Sambil Berbagi

01-06-2017 12:06:18 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Online shop telah menjdadi sebuah gaya hidup baru saat ini. Dimana bukan hanya masyarakat Jakarta saja, tapi sudah hampir semua daerah di Indonesia. Ini menandakan kemajuan teknologi sangat membantu dalam kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia, termasuk di bulan  suci Ramadhan ini. Sebagai bentuk antisipasi akan tingginya animo masyarakat ini, Lazada menggelar kampanye Ramadhan sebulan penuh mulai tanggal 19 Mei – 25 Juni 2017.

Haikal Bekti selaku Head of Online Marketing Lazada Indonesia mengatakan,” Sebagai e-commerce yang terus berusaha memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, maka selama bulan puasa kami akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dari seller dan brand, diskon hingga 70% untuk berbagai produk mulai dari makanan, minuman, alat olahraga, produk fashion, kecantikan, dan undian berhadiah perjalanan umrah gratis.”

Dalam acara bukber dengan media, blogger, dan perwakilan komunitas Lazada juga meluncurkan program #Lazadaberbagi yang mengajak para konsumen untuk berpartisipasi dan turut berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yang kurang beruntung di Jakarta. Menggandeng Sahabat Anak, Lazada juga menyelenggarakan program donasi ini dalam bentuk kepedulian Lazada atas isu pendidikan.

Alles Saragi, Direktur Yayasan Sahabat Anak menuturkan.”Kami berterimakasih atas program #Lazadaberbagi yang diadakan Lazada. Kami berharap seluruh pelanggan Lazada berkenan membantu anak-anak binaan dari Yayasan Sahabat Anak agar mereka mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan dapat mewujudkan cita-cita mereka.”

Program kampanye yang diadakan Lazada ini berupa setiap pembelian senilai Rp. 200.000,-, Lazada akan mendonasikan Rp. 5.000,- untuk Yayasan Sahabat Anak. Hadir pada acara bukber Lazada kali ini antara lain Seala Septiani, S.Gz, M.Gizi – Nutrition Consultant, Laila Munaf – Co Founder of Sana Studio yang juga pemerhati kesehatan dan kebugaran.