Aksi Mendebarkan Tom Cruise Melawan Mummy Ratu Mesir Kuno dalam THE MUMMY (2017)

30-05-2017 04:05:39 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Minggu depan, para pecinta film horor dan action tanah air akan segera dapat menyaksikan film terbaru yang diperankan oleh aktor tampan Tom Cruise berjudul 'The Mummy yang kabarnya akan ditayangkan pada 7 juni 2017 mendatang.

Film ini akan bercerita tentang penemuan sebuah makam kuno dari seorang ratu kuno Mesir bernama Ratu Ahmanet (Sofia Boutella) yang mati karena dikhianati semasa hidupnya.

Sepasang suami istri Nick Morton (Tom Cruise) dan Jenny Halsey (Annabelle Wallis) melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika. Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mummy dari ratu Mesir kuno bernama Ahmanet.

Sarkofagus itu pun diangkat dari dalam tanah dan akan dibawa ke kota. Namun di tengah perjalanan, pesawat yang mereka gunakan untuk mengangkut sarkofagus itu mengalami kecelakaan karena diserang oleh ribuan burung gagak hitam.

Meskipun sempat koma, namun Nick Morton masih hidup. Kini, ia harus berusaha untuk menghentikan Ratu Ahmanet yang ingin menguasai dunia dengan kekuatan gaibnya. Mampukah mereka mengalahkan ratu Mesir kuno itu?

Selain itu, film The Mummy 2017 ini juga akan diramaikan oleh penampilan aktor Gladiator, Russell Crowe. Film The Mummy ini akan berkisah tentang bangkitnya ratu Mesir kuno bernama Ahmanet yang makamnya “diganggu” oleh sekelompok manusia, hingga membuat teror ke seluruh dunia.

Beberapa artis cantik seperti Annabelle Wallis dan Chasty Ballesteros juga akan membintangi film The Mummy ini serta aktris asal Algeria, Sofia Boutella didapuk menjadi Ratu Ahmanet dalam film tersebut.