Econoweeks 2017 Berikan Warna Tersendiri Bagi Anak Muda

29-05-2017 05:05:30 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | ECONOWEEKS – THE FESTIVAL merupakan acara tahunan yang diadakan oleh BEM FE UNTAR. Acara ini dibuat atas dasar peningkatan pada industri seni dan musik yang signifikan, dan juga jiwa entrepreneurship pada anak muda jaman sekarang. Selain itu juga berfungsi menciptakan peluang bagi anak muda untuk berkarya dalam bidang seni dan musik, serta bisnis-bisnis lokal anak muda yang sedang berkembang. Econoweeks sendiri dibuat untuk memberikan apresiasi bagi mahasiswa Universitas Tarumanagara yang muda dan siap berbicara akan prestasi mereka melalui Awarding Night dan Main Event Econoweeks 2017.

Pre-event Econoweeks 2017 diadakan pada tanggal 2 s/d 4 April 2017, di Lapangan Parkir Universitas Tarumanagara Kampus II. Pre-event Econoweeks ini menyajikan Sponsor Exhibition, Art, Games, & Workshop yang dilengkapi dengan lebih dari 50 tenants, workshop, dan juga Free Sampling Food and Beverages.

Main Event Econoweeks 2017 diadakan pada tanggal 12 s/d 14 Mei 2017, di Tribeca Park, Central Park Mall. Main Event Econoweeks 2017 ini di meriahkan dengan adanya Sponsor Exhibition, Food & Beverages Bazaar, Pet Competition, and Econoweeks Got Talent (Band Competition & Dance Competition) dan juga ada founder dari Uncle Tetsu yang menginspirasi anak muda dari kisah suksesnya dalam berbisnis. Untuk mengapresiasi mahasiswa yang siap berbicara akan prestasi mereka, kami menghadirkan Awarding Night yang akan dimeriahkan dengan artis-artis papan atas seperti, Adera, Maliq & D’Essentials, dan juga GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika).

Econoweeks 2017 memberikan warna tersendiri bagi anak muda khususnya di Universitas Tarumanagara, yang dapat dilihat dari antusiasme dan euphoria selama berlangsungnya acara Econoweeks 2017. Berikut highlight Econoweeks 2017, di Tribeca Park, Central Park Mall: