Maria Ozawa Ucapkan Selamat Puasa, Kira-Kira Apa yang Ditulisnya?

28-05-2017 11:05:29 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik yang satu ini…ya bagi kaum lelaki nampaknya sudah tidak asing lagi,,,ups! Tidak disangka mantan bintang film dewasa ini cukup perhatian dengan umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadan.

Seperti selebritas dunia lainnya yang juga menaruh perhatian terhadap bulan Ramadan, Maria Ozawa pun ikut mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadan dengan mengunggah gambar bulan dan bintang khas ucapan Ramadan.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (27/5), bintang yang tenar dengan nama Miyabi ini mengucapkan selamat Ramadan kepada umat Muslim yang mulai berpuasa selama satu bulan kedepan, dan ia juga mengungkapkan kekagumannya.



"Selamat Ramadan untuk orang-orang yang mulai berpuasa hari ini untuk satu bulan ke depan! Aku salut padamu, teman-teman! aku bahkan tak mampu berpuasa walau hanya sehari," dituliskan Maria Ozawa dalam keterangan foto.

Meskipun ia tak ikut menjalankan kewajiban di bukan suci ini, perempuan cantik kelahiran 8 Agustus 1986 itu menunjukkan penghormatannya kepada umat muslim.

Seperti diketahui, Maria Ozawa telah lama memutuskan mengakhiri karirnya di dunia film dewasa, dan kini ia memilih jalur bisnis menjadi pengusaha dengan mendirikan bar bersama rekan-rekannya.

Maria Ozawa mendirikan usahanya itu bukan di Negara asalnya, melainkan ia memilih Filipina sebagai tempat untuk mengadu nasib di dunia barunya itu.