Hi Guys, Yuk Kenali Tanda-Tanda Cewek Kalian yang Selingkuh

28-05-2017 09:05:15 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Selingkuh atau tidak setia. Adalah satu kata yang sangat menyakiti seseorang saat mengetahui pasangannya selingkuh baik laki-laki maupun perempuan, suami ataupun isteri. Apalagi dengan adanya kemajuan jaman dan teknologi, yang diyakini semakin mempermudah seseorang untuk selingkuh. Mungkin JV Readers ada yang pernah mengalami diselingkuhi oleh pasangan? Mudah-mudah tidak ya. Tapi kalaupun hal ini terjadi atau JV Readers rasakan dan alami, kira-kira apa yang akan JV Readers lakukan? Memutuskan hubungan kekasih, atau menceraikannya bila orang tersebut isteri/suami anda?

Tim JakartaVenue ingin mengulas tentang masalah selingkuh ini dari sudut seorang laki-laki yang tidak ingin hal ini terjadi pada pasangannya, baik pacar ataupun isteri. Mungkin terdengar sedikit aneh, karena biasanya yang sering melakukan perselingkuhan adalah kaum Adam (laki-laki). Tetapi tidak sedikit juga perempuan yang kedapatan berselingkuh dari pacar atau suaminya.

Berikut ada beberapa hal yang tim JakartaVenue rasa perlu diketahui oleh para pria tentang tanda-tanda pacar atau isteri sudah tidak setia/selingkuh, yakni;

Pasangan selalu menolak ajakan anda berkencan

Biasanya anda dan pasangan bak Romeo dan Juliet. Kemana-mana selalu berdua, bahkan setelah menikah pun demikian. Namun belakangan pasangan anda tiba-tiba selalu menolak ajakan kencan atau bepergian berdua dengan anda, hati-hati mungkin saja dia sudah menduakan anda!

Sering menghindar atau susah dihubungi

Berbagai alasan sering diberikan saat anda gagal atau tidak bisa menghubungi si dia misalnya sedang di jalan, hp nya lagi di charge, atau tidak kedengaran dan sebagainya. Ini bisa jadi pertanda pasangan kamu sudah ada yang lain.

Suka berdandan berlebihan

JV Readers pasti tahu kebiasaan pasangan kalian yang tidak suka berdandan, tetapi tiba-tiba jadi suka berdandan bahkan berlebihan (modis) padahal hanya ke swalayan atau ke pasar. Ditambah tidak mau ditemani, sebaiknya anda patut curiga. Memang belum tentu selingkuh, namun bukan tidak mungkin ini adalah tanda awal dia sedang mencari perhatian dari laki-laki lain.

Sensitif dan cepat marah

Pasangan yang tadinya romantis, manja, dan ceria tapi tiba-tiba jadi sering marah-marah gak karuan dan sensitive dengan anda,  bisa jadi hal itu untuk menutupi selingkuhnya agar tidak ketahuan.

Mendadak perhatian dan baik sekali

Perhatian dan baik sebenarnya hal yang positif, namun bila berlebihan ini juga patut diwaspadai. Apalagi yang tadinya pasangan kita cuek atau biasa saja perhatiannya, tiba-tiba berubah 180 derajat terlebih saat anda berbuat kesalahan pun seakan biasa saja maka bisa saja si dia sudah berpaling.

So….Guys, memang hal ini belum pasti bahwa pasangan anda seratus persen selingkuh. Alangkah baiknya bila anda coba ajak bicara dan menanyakan secara baik-baik tentang perubahan pada diri pasangan anda. Cari tahu kebenarannya dan kejujurannya dahulu, karena bisa jadi hal ini sebagai bentuk protesnya pada anda dalam hubungan kalian. Hati boleh panas tetapi kepala tetap dingin!