Justin Bieber Lupa Lirik dan Nyanyikan Kata-Kata Tidak Jelas

27-05-2017 03:05:16 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Dalam sebuah pertunjukan atau konser memang terkadang ada-ada saja kejadian  yang tak terduga. Hal tersebut disebabkan faktor yang manusiawi seperti karena nervous hingga salah bawakan lagu, terjatuh karena kaki tersangkut kabel yang melintang, lupa lirik lagu, dan lainnya.

Peristiwa-peristiwa tersebut tidak pandang bulu, bukan hanya menimpa artis pendatang baru saja tapi juga kerap terjadi pada selebritis muda bahkan artis-artis senior sekalipun. Terbukti yang terjadi pada Justin Bieber.

Mantan Selena Gomez ini memang terkenal sering melakukan hal-hal aneh baik di dalam atau diluar panggung misal buang air kecil di ember sebuah restoran. Kali ini ia kena batunya, baru-baru ini Justin Bieber tertangkap kamera lupa lirik bahasa Spanyol.

Ia tengah mengubah lirik lagunya bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee, “Despacito” saat tampil di 10AK, New York City.

Justin Bieber tak ingat lirik lagu bahasa Spanyol yang sedang ia nyanyikan. Padahal lagu tersebut sudah sering diputar berkali-kali di seluruh dunia, maka tak aneh bila banyak orang yang hafal lagu tersebut sekalipun tak bisa berbahasa Spanyol.

Entah kenapa Justin Bieber sampai lupa lirik lagu tersebut, apa karena ia tak punya cukup waktu menghafalnya. Kepalang tanggung musik sudah dimainkan dan perform harus berjalan, apa boleh buat.

Pada awal-awal lagu tak masalah baginya, saat sampai bagian reff mulailah kekacauan melanda selebritas dunia ini. Bukannya melantunkan lirik yang semestinya, ia malah bernyanyi dengan kata-kata yang tidak jelas menyebut ungkapan khas Spanyol.

"Despacito. I don't know the words so I say burrito, I don't know the words so I say Dorito, I don't know the words so I say puerquito [pork]," begitu lirik yang diganti Justin Bieber. Pelantun "Down to Earth" itu pun tampak berjoget seakan menikmati irama lagu untuk menutupi kesalahannya.

"Zubba-zubba-zubba-zubba-zubba-zubba-zub-burrito, I ate a burrito, I just want some puerquito," Justin Bieber masih berusaha melawak agar suasana menjadi cair.

Namun sayang, nampaknya penonton paham tentang apa yang terjadi. Para penonton tampak canggung dan tidak menanggapi tingkah Justin Bieber. Tidak ada tawa sama sekali, malahan ungkapan bernada kecewa dari seorang wanita “Ya Tuhan!”.