Berikut Spesifikasi XIAOMI Mi Max 2 yang Dibanderol 3 Jutaan

27-05-2017 02:05:44 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Persaingan industri smartphone tanah air lagi-lagi diramaikan dengan produk teranyar dari brand smartphone asal Tiongkok 'XIAOMI' yakni Mi Max 2 yang merupakan generasi penerus dari Mi Max yang juga dirilis beberapa waktu lalu. Seperti apa spesifikasi smartphone yang dibandrol 3 jutaan ini,? berikut ulasannya.

Smartphone Mi Max 2 ini mengedepankan keunggulan pada layar dan kapasitas baterai, pasalnya smartphone ini memiliki layar 6.44 inci beresolusi 1080p ( full HD ) dan mengadopsi panel IPS yang dilapisi kaca Corning Gorilla Glass. Selain itu dari segi baterai, smartphone ini dibekali dengan baterai sebesar 5300 mah yang didukung teknologi 'fast charging' yang tentu membuat smartphone ini dapat standby lebih lama dibanding produk kompetitor.

Sementara dari fitur kamera, Mi Max 2 memiliki kamera utama 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash dan kamera depan 5 MP, f/2.0 . Kamera utama ini mampu merekam video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps (Ultra HD).

Dari dapur pacu, smartphone ini mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.0 dan ditenagai chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660. Perpaduan tersebut membuat performa Xiaomi Mi Max 2 sangat powerfull, sehingga bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar.

Selanjutnya untuk sektor konektivitas, smartphone ini memiliki dua slot kartu sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE ataupun 3G HSPA. Kecepatan internetnya bisa diandalkan untuk kebutuhan browsing, streaming, ataupun bermain game online. Lalu ada pula fitur Wi-Fi berteknologi Dual Band, Bluetooth v4.2, Infrared, dan sudah mengadopsi port USB Type-C.