Ariana Grande Tunda Jadwal Tour Pasca Serangan di Manchester

26-05-2017 01:05:55 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Superstar Pop asal Amerika Serikat, Ariana Grande dikabarkan menunda sejumlah jadwal tour bertajuk 'Dangerous Woman' di sejumlah kota di Eropa pasca serangan bom dalam konser yang juga merupakan rangkaian tur Dangerous Woman di Manchester Arena, Inggris, pada Senin (22/5) kemarin yang menyebabkan 22 orang dinyatakan tewas dan 50 orang lainnya terluka.

Si cantik penerima penghargaan Artist of the Year pada American Music Awards di Los Angeles, California, pada 20 November 2016 ini bahkan dikabarkan kembali ke Florida sehari setelah serangan bom di Manchester. “Hancur. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya sangat menyesal. Saya tak bisa berkata-kata,” kicau Garnde melalui akun Twitternya.

Akibat kejadian tersebut, Universal Music mengumumkan pembatalan konser 25-26 Mei  di Arena 02 London. Namun sejauh ini belum ada kepastian tentang berlangsungnya konser tersebut. Begitu juga dengan kelanjutan tur bertajuk Dangerous Woman itu di beberapa negara Eropa lainnya. serta sejumlah  konsernya sampai 5 Juni di Belgia, Jerman, Polandia dan Swiss. Grande dijadwalkan akan melanjutkan turnya di Bercy Arena Paris pada tanggal 7 Juni.

"Karena kejadian tragis di Manchester, tur 'Dangerous Woman' bersama Ariana Grande ditangguhkan sampai kami dapat menilai situasi lebih lanjut dan memberikan penghormatan kepada orang-orang yang telah pergi," demikian pernyataan dari manajemennya di Universal Music, dilansir dari AFP